Gugatan Ilham Bintang Terhadap Indosat dan Commonwealth Bank Resmi Diterima PN Jakarta Pusat

oleh -

Gugatan Ilham Bintang Terhadap Indosat dan Commonwealth Bank Resmi Diterima PN Jakarta Pusat
        
Semangatnews, Jkt- Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin siang (2/11/20), resmi menerima berkas gugatan perdata ganti rugi Rp 100 M yang diajukan wartawan senior Ilham Bintang terhadap dua korporasi; PT Indosat Ooredoo, Tbk dan PT Commonwealth Bank.

Berkas gugatan itu diajukan, Selasa lalu (26/10/20) oleh Tim Pengacara dari kantor pengacara RIH (Ramadhan Ibrahim Handoko) & Partners Law Firm.

Baca Juga:  Catatan : Ilham Bintang;  "Beyond Help" : Pandemi Covid-19 di Tanah Air 

Dalam surat gugatan, enam pengacara terdiri dari Wina Armada Sukardi, Gabriel Mahal, Purwaning Januar, Andi Ramadhan Nai, Muchlas Handoko,  dan Andy Ashadi menggugat perusahaan selular PT Indosat sebagai (Tergugat I), dan Commonwealth Bank sebagai (Tergugat II) telah sama-sama melakukan perbuatan melawan hukum yang telah menyebabkan kerugian material dan imaterial pada Penggugat.

Tergugat I digugat karena telah melakukan penggantian kartu SIM Indosat yang selama ini dipakai Penggugat, tidak sesuai dengan mekanisme dan SOP (standar oprating prosedur) penggantian kartu yang digariskan sendiri oleh PT Indosat Ooredoo. Akibatnya, HP Penggugat bisa dipakai orang lain yang kemudian mengetahui semua rekening bank Penggugat.

Baca Juga:  Ssst! Terbongkar Rahasia Higgs Domino RP, Trik Jackpot FAFAFA 2021, Buruan Sebelum Ketahuan!

BACA; LPPKI DUKUNG DAN KAWAL GUGATAN ILHAM BINTANG

Lalu, penjahat telah menggondol uang Penggugat.
Sedangkan Tergugat Kedua telah melakukan perbuatan mentransfer uang Penggugat yang dititipkan di Commonwealth Bank ke 94 rekening.

No More Posts Available.

No more pages to load.