Gumala Wakili Kota Padang Panjang di Lomba Pokja I Provinsi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – TP-PKK Kelurahan Guguk Malintang (Gumala) terpilih mewakili Kota Padang Panjang dalam Lomba Pokja l PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Guna memastikan persiapannya, Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP langsung memberikan pembinaan kepada kader di Aula Kantor Lurah Gumala, Selasa (9/2).

Pokja I PKK mempunyai program menumbuhkan ketahanan keluarga melalui kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, jiwa gotong royong dan pemantapan pola asuh anak dan remaja.

Baca Juga:  Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah; Kunjungi Masjid Jannatul Ma'wa, Tapan

Dijelaskan, Dokter Dian dalam Lomba Pokja I ini, para kader akan melakukan simulasi pola asuh anak dan remaja. Namun untuk saat ini perlombaan berbeda dari tahun sebelumnya, menjadikan dokumentasi yang paling diutamakan.

“Jadi lebih dilengkapi lagi dokumen-dokumen yang akan dikirimkan ke provinsi. Jangan ada yang tertinggal,” jelas Dian.

Apabila simulasi dan program yang dilakukan sudah maksimal, tambahnya, namun dokumentasi dan pelaporannya tidak lengkap, nilainya akan kurang.

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Aidil Ichlas & Ade Suhendra Pimpin AJI Padang Periode 2021-2024

Hadir dalam pembinaan ini, Wakil Ketua I, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua TP-PKK Kecamatan PPT, Hilwati Doni Rahman serta para kader. (Eti)