Guyub Rukun, Satgas TMMD Makan Bersama Dirumah Warga

by -

KENDAL – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal di wilayah Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terlihat saat warga bersama TNI makan bersama.

Bertempat di rumah salah satu warga Desa Sendang Kulon Suhadi, Anggota satgas bersama warga makan bersama dengan penuh keakraban. Serda Rosi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar. “ini salah satu bentuk kebersamaan antara TNI dan Warga,” Ujarnya.

Sementara itu Ahmad Siswo (54) warga Kacangan Lor Desa Sendang Kulon mengatakan, dengan makan bersama seperti ini bisa menjadikan TNI seperti layaknya keluarga sendiri.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen yang langka,” kata dia. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.