Hari Ini Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid Dua Orang

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kabupaten Tanah Datar pada hari ini terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

Disamping itu pasien Covid-19 Kabupaten Tanah Datar pada hari ini sembuh hanya satu orang.

Penambahan Covid-19 dan sembuh itu dibenarkan Kasubag Humas Kantor Bupati Tanah Datar Muharwan lewat WhatsApp setelah menerima laporan dari Dinas Kesehatan setempat Selasa (09/02).

Mereka yang terkonfirmasi positif tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

1. Perempuan berusia 22 tahun pekerjaan Mahasiswa alamat Jorong Kuburajo Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum.

2. Laki-laki berusia 47 tahun pekerjaan Aparat Sipil Negara alamat Jorong Koto Mandahiling Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas.

Disamping itu pasien sembuh berjenis kelamin Perempuan pekerjaan Tenaga Medis Kesehatan alamat Parak Juar Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Akumulasi kasus konfirmasi sampai malam ini sebanyak 1168 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang.

Disamping itu 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang.

Yang lainnya 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi,1 orang dirawat di RS Unand, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 114 orang isolasi mandiri, 994 sembuh, meninggal dunia 38 orang.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.