Hendri Pon Pimpin PWI Solok Selatan Dilantik Ketua PWI Sumbar H.Heranof

by -

Hendri Pon Pimpin PWI Solok Selatan Dilantik Ketua PWI Sumbar H.Heranof

SEMANGATNEWS.COM- Ketua PWI Sumatera Barat H.Heranof melantik pengurus PWI kabupaten Solok periode 2022-2025 dengan ketuanya Hendri Pon di aula kantor Bupati Solok Selatan, Selasa 29/03.

Pengurus Solok Selatan ini sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2019, namun karena adanya pandemi yang melanda Indonesia, termasuk Sumbar dan Solok Selatan, sehingga pelantikan tertunda tunda.

Hendri Pon yang atlit handalan Porwanas Sumbar cabang bulutangkis merupakan periode ke 2 memimpin PWI Solok Selatan.

Ketua PWI Sumbar Heranof menekankan bahwa organisasi PWI itu tugasnya antara lain meningkatkan SDM wartawan agar profesional dalam melaksanakan tugas tugas jurnalistik.

Selain itu, Wartawan anggota PWI harus mampu membangun jaringan (network) dengan semua pihak dan tetap menjaga marwah PWI sebagai organisasi tertua di Indonesia.

Hendri Pon, selaku ketua mengharapkan dukungan semua pihak agar PWI Solok Selatan mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan masyarakat.

Bak gayung bersambut Bupati Solok Selatan H.Khairunas, meminta anggota PWI agar bekerja profesional, taati kode etik jurnalistik.

Dalam hal menyampaikan informasi harus dilihat dari segi manfaat untuk kepentingan masyarakat. Berimbang, cek and balance, tidak ada unsur niat jahat setiap berita yang disajikan.
Bupati komit dan akan mendukung program PWI yang tentunya harus sesuai dengan ketentuan dan perundangan yang berlaku.

Salah satu dukungan Pemda adalah disediakannya kantor di komplek kantor Bupati. Namun Pengurusnya enggan, karena ndak elok dilihat masyarakat.
Bupati Khairunas berjanji akan mencarikan solusi soal kantor tersebut. Pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Ir.H.Yulian Efi dan Kapolres setempat.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.