Ingin Loloskan Barang Haram ke Lapas Pariaman, Toni  Diamankan Satnarkoba Polres Kota Pariaman

oleh -
Ingin Loloskan Barang Haram ke Lapas Pariaman, Toni  Diamankan Satnarkoba Polres Kota Pariaman

Semangatnews, Pariaman- Bila sudah kecanduan maka bermacam cara untuk mendapatkan barang haram. Tak perduli meskipun masih menjadi warga binaan di Lapas Kls II B Pariaman, Sumatera Barat ” N “penghuni kamar 3F dikirimi paket yang di dalamnya  berisi 3 paket ukuran sedang.
Baca Juga:  Pasca KLB, Partai Demokrat Sumbar Lapor ke Kanwil Kumham; Tetap Solid Dukung AHY

Wartawan Semangatnews di Pariaman melaporkan, peristiwa itu terjadi Jumat selitar pukul 16.30 saat dibukanya waktu kunjungan bagi warga binaan.

Kepala Lapas II B Pariaman, Eddy Junaedi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Katanya, berawal dari seorang warga yang diketahui berasal dari Lubuk Alung menitipkan paket kepada Warga Binaan Pemasyarakatan inisial N, kamar 3F.
Baca Juga:  Abrakan "Adu Arep", Satu Luka Serius Dan Dua Motor Hancur Bagian Depan

Petugas lapas bernama Harristio Haredha menaruh curiga lalu melakukan pemariksaan pada paket kiriman itu. Ternyata salah satu paket yang akan di titipkan berupa satu bungkus Qteela  telah di packing ulang (telah terbuka segelnya).

Lebih lanjut dijelaskannya kronologi berawal dari seorang pengunjung yang menitipkan paket bernama Toni (26) warga Lubuak Aluang. Kemudian paket itu diperiksa petugas Lapas atas nama Harristio Haredha.
Baca Juga:  Anda Ingin Kritik Pemkab Pessel, Ini Medianya

“Dalam paket itu petugas kami mencurigai salah satu makanan. Saat diperiksa betul, ditemukan barang yang diduga Sabu sebanyak 3 paket berukuran sedang,” terang Eddy Junaedi.