Ingin Tahu ;Ini Kegiatan Sosial DPD PAPPRI Sumbar Peringati HMN 2021

by -

Ingin Tahu ;Ini Kegiatan Sosial DPD PAPPRI Sumbar Peringati HMN 2021

SEMANGATNEWS.COM- Husin Daruhan, SH. Msi Dt Mangkuto memimpin Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) Provinsi Sumbar. Jika pada tahun sebelumnya dalam rangka Hari Musik Nasional (HMN) biasa-biasa saja, tahun 2021 dibawah kepemimpinannya melakukan santunan kepada anak seniman yang yatim maupun piatu.

HMN 2021 yang diperingati setiap tanggal 9 Maret itu di Sumatera Barat seperti bincang media ini dengan Husin Daruhan, Kamis (22/4/2021) dilakukan dengan sederhana pada tanggal 25 Maret 2021 lalu dengan berbagai kegiatan.

Dalam bincang tersebut, Husin Daruhan menyampaikan sebelum melakukan peringatan HMN 2021 itu, DPD PAPPRI Sumbar beserta jajaran pengurus ziarah kubur kepada Alm penyanyi legenda Minang, antara lain Yan Juned, Zalmon Asben, Syamsi Hasan serta Momon.

Husin berkomentar,”saya merasa terharu bisa bersama kawan-kawan pengurus lainnya bisa memperingati rankaian HMN 2021. Saat ini, saya selalu merasa selalu terbuka untuk menerima masukan baik kritik maupun saran untuk kemajuan DPD PAPPRI Sumbar,”

“Terimakasih kepada Vanny Fabiola, Kardi Tanjung dan Cok Sumbara dan Renima yang telah hadir sebagai bintang tamu serta crew SPD Bands, sehingga acara puncak HMN 2021 di Sumatera Barat sukses dan lancar,” lanjutnya.

“Selain ziarah kepada seniman Minang yang baru pertama kali dilaksanakan dalam kepengurusan DPD PAPPRI 2021-2025 juga yang tak kalah pentingnya kami dapat menyantuni anak-anak seniman yang yatim piatu,” imbuh pencipat lagu “Paik Dipangka Manih Diujungnyo” yang dirilis Ketua DPRD Sumbar baru-baru ini. (Agusmardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.