Jadwal Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Spanyol, Pertarungan Dua Kiblat Sepak Bola Dunia di Indosiar

by -
ilustrasi/roji gaming

SEMANGATNEWS.COM – Pada olimpiade Tokyo 2020, Brasil akan berhadapan dengan Spanyol dalam cabang olahraga sepakbola putra.

Pertandingan antara Brasil vs Spanyol ini akan diselenggarakan di stadion Yokohama, Jepang.

Brasil vs Spanyol

Dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, Brasil yang berstatus juara bertahan sukses mengalahkan Meksiko lewat adu penalti di babak semifinal, Selasa 3 Agustus kemaren.

Sementara itu,  Spanyol pun ikut melaju ke final setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Jepang dengan skor 1-0.

Bagi timnas Brasil, ini adalah kali kelima Selecao lolos ke final Olimpiade. Catatan itu adalah rekor untuk cabang sepak bola Olimpiade. Meski sudah empat kali ke final sebelumnya timnas Brasil hanya mampu merebut medali emas satu kali, yakni di Olimpiade Rio 2016.

Sementara Spanyol akan menjalani final Olimpiade keempat setelah pada Olimpiade 1920, 1992, dan 2000. Dari tiga final sebelumnya La Furia Roja juga baru satu kali merebut medali emas, yakni ketika menjadi tuan rumah di Olimpiade Barcelona 1992.

Jadwal Pertandingan Brasil vs Spanyol

Partai final antara Brasil vs Spanyol akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 18.30WIB bertempat di Stadion Yokohama Jepang.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung final pertandingan sepak bola putra di Indosiar dan juga melalui live streaming berikut:

Live streaming via Indosiar

Live streaming via Vidio.com

Live streaming via (Usee TV)

(SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.