Jadwal Tayang Venom 2: Let There Be Carnage

by -

SEMANGATNEWS.COM – Jadwal Tayang Venom2: Let There Be Carnage di Bioskop.

Para fans Marvel pastinya sudah tidak sabar menanti tayangnya sekuel kedua dari film Venom.

Bagaimana tidak, Venom adalah salah satu karakter anti-hero Marvel yang unik dibandingkan dengan karakter lain yang rata-rata berperan sebagai superhero.

Venom adalah sejenis mahluk simbiote, yang akan hidup menumpangi inang yang ia anggap cocok. Ia memiliki bentuk visual yang mirip dengan tokoh Spiderman. Ia pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spiderman pada tahun 1988.

Beberapa kali, Venom membantu Spiderman untuk menangkap para kriminal. Namun, berbeda dengan Spiderman yang menyerahkan para kriminal tersebut ke penjara, Venom malah lebih memilih membunuh para kriminal tersebut di tempat. Hal inilah, yang menjadi salah satu awal mula, kenapa dua tokoh tersebut akhirnya saling bersebrangan.

Jadwal Tayang Venom: Let There Be Carnage

Sebelumnya tim produksi menjadwalkan Venom 2 akan rilis pada 2020. Namun, jadwal tayang film mundur karena pandemi covid-19 memberikan pukulan luar biasa pada seluruh jenis industri.

Tak hanya itu, tim produksi dan bioskop menunda penayangan hampir semua film yang dijadwalkan rilis pada tahun tersebut. Karena orang-orang harus fokus untuk mendukung pemulihan dunia dari covid-19 dan sekaligus ikut melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kini bioskop dan film-film layar lebar mulai melakukan suatu upaya penayangan setelah kondisi membaik. Film Venom 2 pun tak terkecuali dijadwalkan ulang untuk dirilis.

Pernah beredar kabar bahwa Venom 2 dijadwalkan dirilis pada 25 Juni 2021.
Informasi terkini menyebutkan bahwa Venom 2: Let There Be Carnage akan dijadwalkan ulang kembali dan diundur sampai 24 September 2021 karena ada kendala.

Sinopsis

Venom 2 dengan judul resmi Venom: Let There Be Carnage, telah diprediksi sebagai film yang paling dinantikan penayangannya. Film Venom sejak awal memang film yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh fans Marvel.

Pada sekuel kedua ini, Venom akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan Carnage yang disebut-sebut sebagai musuh abadi Venom.

Dalam versi komik, Carnage sang supervillain ini adalah simbiosis yang gila warna merah itu dilahirkan oleh Venom yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady.

Karakter Carnage Venom 2 secara singkat adalah seorang musuh utama Venom. Dia merupakan monster psikopat yang menyatu dengan pembunuh berantai Cletus Kasady.

Kegilaan Kasady semakin menggila dengan Carnage yang merasukinya. Carnage atau Kasady juga memiliki seorang kekasih, sosok penjahat bernama Shriek. Dia adalah kaki tangan Kasady atau Carnage yang berbahaya.

Venom atau Eddie Brock terpaksa untuk menghentikan tindak kejahatan mereka. Mungkinkah Eddie mampu melakukannya? Untuk kelanjutan kisahnya, silahkan tonton Venom : Let There Be Carnage di bioskop nantinya.

Artis Pemeran Venom 2

Para pemeran Venom 2 telah dirilis, berikut daftar artis pemeran Venom 2.

Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom

Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady / Carnage

Michelle Williams sebagai Anne Weying

Naomie Harris sebagai Frances Barrison / Shriek

Reid Scott sebagai Dan Lewis

Stephen Graham sebagai Detective Mulligan

 

sumber : dirangkum berbagai sumber

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.