Jalan Utama Diperbaiki, Warga Sementara Manfaatkan Jalan Pematang Sawah

oleh -

Jalan Utama Diperbaiki, Warga Sementara Manfaatkan Jalan Pematang Sawah

Semangatnews, Kendal – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, sudah berjalan 4 hari ini, Selasa (15/09/2020).

Untuk warga yang hendak melewati jalan sasaran fisik pengecoran sepanjang 1200 meter yang menuju Dusun Pening karena itu satu-satunya akses menuju Dusun tersebut, sementara warga bisa memanfaatkan jalan buat keluar masuk dusun melewati pematang sawah.

Sarmani (53) warga Dusun pening, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, menuturkan meskipun harus melewati jalan pematang sawah, namun dirinya tidak masalah, karena ini hanya sementara dan yang penting bagi dirinya mempunyai jalan bagus akan segera terwujud melalui pekerjaan TMMD ke 109 Kodim 0715/ Kendal.

“Meskipun sementara ini harus melewati pematang sawah untuk keluar masuk Dusun pening tetapi saya senang karena nantinya jalan akan lebih enak untuk dilewati meskipun belum 100% sampai Dusun Saya,” katanya.

“Saya sangat senang dengan dibangunya jalan oleh bapak TNI, karena dari saya kecil baru kali ini jalan menuju Dusun Pening di bangun”, tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)