Jamal Resmi Mendaftar Calon Walinagari Binjai

by -

Jamal Resmi Mendaftar Calon Walinagari Binjai

Semangatnews.com, Pasaman – Pemuda yang biasa dipanggil Jamal yang mempunyai segudang pengalaman dalam berorganisasi memeiliki semangat penuh untuk maju dalam pertarungan Pilwana di Nagari Binjai.

Dengan nama lengkap Jamal Mirdat terbukti serius maju sebagai calon Wali Nagari Binjai terbukti dengan pengembalian berkas pendaftaran kepada Panitia Pemilihan Wali Nagari (P2WN) Binjai di jln. Padang Palak-Binjai Km 2. Kamis, (06/02/20).

Saat di konfirmasi semangatnews.com, Selasa, 11 Februari Jamal menjelaskan visi dan misinya untuk membangun Nagari Binjai Lima Tahun Kedepannya.

1. Mewujudkan pemerintahan yang bersih, transfaran, jujur adil, cepat tanggap dan tepat sasaran
2. Meningkatkan profesionalitas pelayanan terhadap masyarakat nagari binjai
3. Membangun perekonomian yang kokoh serta sejahtera dalam pendidikan dan kesehatan
4. Mewujudkan masyarakat yang agamis, berbudaya
5. Mengkokohkan kehidupan social budaya masyarakat nagari binjai, melalui tehknologi pertanian demi terbangunnya petani yang kreatif dan inovatif
6. terwujudnya lembaga umat yang terstruktur yang berkesinambungan sebagai upaya mengentaskan kemiskinan

Jamal mengatakan sudah penuh tekat untuk maju sebagai calon Wali Nagari binjai dengan penuh ide ide untuk perubahan Binjai untuk kedepannya.

” Nagari Binjai adalah Nagari yang sangat pontensial di Kecamatan Tigo Nagari baik dari segi Sumber Daya Alam (SDA), maupun dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), jika ini terkelola dengan baik Nagari Binjai akan bisa mengharumkan nama Pasaman khususnya Kecamatan Tigo Nagari,” terang Jamal.

Selain itu jamal yang juga berprofesi sebagai salah satu Wartawan ini berharap kepada panitia Pilwana agar
Trasparan, jujur dan tidak mau di intervensi oleh pihak manapun, agar terwujudnya Pilwana yang damai dan bersih.

“Dengan adanya pemilihan Walinagari di Nagari Binjai kita juga berharap kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih dengan sabaik baik nya untuk kemajuan Nagari Binjai untuk enam tahun kedepan”, tutup Jamal. (Ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.