Jamie Carragher Menegaskan Cristiano Ronaldo TIDAK akan masuk Gabungan Manchester United dan Liverpool XI

by -
by
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM –  Jamie Carragher telah mengklaim Cristiano Ronaldo tidak akan tampil di Manchester United dan Liverpool gabungan XI, dan dirinya percaya Jurgen Klopp tidak akan memilihnya sekarang.

Bintang berusia 36 tahun itu telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer, setelah kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain internasional Portugal itu akan menghadapi Liverpool untuk ke-13 kalinya dalam karirnya pada hari Minggu ketika pasukan Klopp melakukan perjalanan ke Old Trafford.

Mantan bek Liverpool Carragher menegaskan dia saat ini akan memilih ‘superstar’ Mason Greenwood sang pencetak gol Leicester.

Carragher mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Greenwood, dan ia menganggapnya sebagai seorang superstar.

Sementara Roberto Firmino mencetak hat-trick untuk Liverpool akhir pekan ini dan melakukannya dengan sangat baik.

Ketika presenter David Jones kemudian bertanya apakah Ronaldo akan berada di skuad Liverpool, Carragher menjawab dengan sederhana: ‘Tidak’.

Ketika Jones meminta Gary Neville, untuk memasukkan Ronaldo dalam sebelas gabungan yang juga akan membuatnya memilih sembilan pemain Liverpool jika dia setuju, mantan bek kanan Manchester United itu berkata setelah beberapa detik hening: “Tentu saja. “Saya tidak setuju.”

Carragher kemudian menjawab: “Tidak, saya tidak berpikir Jurgen Klopp akan memilih Ronaldo jika dia memilih apa yang kita pilih sekarang.

Dalam tanggapan awalnya, Neville, yang juga memilih Sadio Mane dan Mohamed Salah mengatakan: “Itu tidak mudah, hanya gagasan bahwa dia adalah salah satu pencetak gol terbesar sepanjang masa, dan dengan Salah dan Mane saya pikir dia harus berada di depan.

“Mungkin dalam 12 bulan terakhir atau bahkan lebih jauh kita bisa memiliki Maguire di sana [di sebelah Virgil van Dijk],” tambah Carragher.

menurutnya Harry Maguire, adalah pemain yang sangat bagus, itu tidak ada hubungannya dengan penampilannya selama akhir pekan di Leicester, tetapi ia mengakui  Matip mungkin lebih baik daripada Virgil van Dijk musim ini.

lebih lanjut ia mengatakan Matip adalah sosok pemain yang luput dari perhatian karena dia bukan nama besar, dia datang dengan status bebas transfer, dia sudah lama berada di sana di bawah Jurgen Klopp pasca cedera.

Bisa dikatakan setiap kali Matip bermain di liga top  kolaborasi dengan Virgil van Dijk ini bisa sangat bagus dari menit ke menitnya.

Dalam 18 bulan terakhir dia adalah bek tengah yang selalu bermain di final Liga Champions untuk Liverpool.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.