Janji Joe Biden Pada Umat Islam, Sempat Kutib Hadis Nabi Muhammad SAW

oleh -
potret-pilpres-as-yang-dibilang-netizen-mirip-indonesia-5-e69fe4a2

SEMANGATNEWS –Dalam sebuah pidato yang ada di Kanal Youtube Joe Biden, ia menyebutkan akan memperlakukan Islam seperti agama lainya.

Hal ini menjadi janji bagi Joe Biden  kepada umat Islam jika terpilih dan sah menjadi Presiden Amerika Serikat 2020.

“Saya berjanji kepada Anda sebagai presiden, Islam akan diperlakukan sebagaimana mestinya, seperti keyakinan agama besar lainnya. Saya sungguh-sungguh bersungguh-sungguh,” kata Joe Biden.

Baca juga: Amerika Serikat Perpanjang Pemberian Fasilitas GSP; Ini Penjelasan Menlu

Baca Juga:  KAIPKA Ujung Kulon Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Tidak hanya sebatas janji, ada hal yang mengejutkan bagi seluruh umat Islam, yaitu dirinya saat melakukan pidato dengan mengutip hadis Nabi Muhammad SAW.

“Hadist Nabi Muhammad memerintahkan siapa pun di antara kamu melihat kesalahan biarkan dia mengubahnya dengan tangannya jika dia tidak mampu, maka dengan lidahnya jika dia tidak mampu, maka dengan hatinya,” kata Biden dikutip dari RRI.

Baca Juga:  Positif Covid, Babinsa Karangmangu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Biden juga menambahkan bahwa suara Muslim Amerika akan menjadi bagian dari pemerintahan jika ia mendapatkan kehormatan menjadi presiden saya akan mengakhiri larangan (Travel ban) bagi muslim pada hari pertama.

Hingga kini belum ada laporan kapan dan di mana Joe Biden berpidato tentang janji tersebut. Namun, yang pastinya warganet banyak menyebarkan di media sosial serta mendoakan kemenangannya.

Baca Juga:  Bersama Tiga Pilar, Danramil Dukuhturi Hadiri Rakor Penetapan Calon Pilkades

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi Minus Kuartal III, Indonesia Resmi Resesi

“Saya berjanji kepada Anda, sebagai presiden, Islam akan diperlakukan seperti kepercayaan konvensional lainnya-Joe Biden. Saya berharap dia akan menepati kata-katanya!!,” cuit akun @IamHBI, salah satu pengguna Twitter yang ikut mengunggah video Biden.