Janji Joe Biden Pada Umat Islam, Sempat Kutib Hadis Nabi Muhammad SAW

by -
by
potret-pilpres-as-yang-dibilang-netizen-mirip-indonesia-5-e69fe4a2

SEMANGATNEWS –Dalam sebuah pidato yang ada di Kanal Youtube Joe Biden, ia menyebutkan akan memperlakukan Islam seperti agama lainya.

Hal ini menjadi janji bagi Joe Biden  kepada umat Islam jika terpilih dan sah menjadi Presiden Amerika Serikat 2020.

“Saya berjanji kepada Anda sebagai presiden, Islam akan diperlakukan sebagaimana mestinya, seperti keyakinan agama besar lainnya. Saya sungguh-sungguh bersungguh-sungguh,” kata Joe Biden.

Baca juga: Amerika Serikat Perpanjang Pemberian Fasilitas GSP; Ini Penjelasan Menlu

Tidak hanya sebatas janji, ada hal yang mengejutkan bagi seluruh umat Islam, yaitu dirinya saat melakukan pidato dengan mengutip hadis Nabi Muhammad SAW.

“Hadist Nabi Muhammad memerintahkan siapa pun di antara kamu melihat kesalahan biarkan dia mengubahnya dengan tangannya jika dia tidak mampu, maka dengan lidahnya jika dia tidak mampu, maka dengan hatinya,” kata Biden dikutip dari RRI.

Biden juga menambahkan bahwa suara Muslim Amerika akan menjadi bagian dari pemerintahan jika ia mendapatkan kehormatan menjadi presiden saya akan mengakhiri larangan (Travel ban) bagi muslim pada hari pertama.

Hingga kini belum ada laporan kapan dan di mana Joe Biden berpidato tentang janji tersebut. Namun, yang pastinya warganet banyak menyebarkan di media sosial serta mendoakan kemenangannya.

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi Minus Kuartal III, Indonesia Resmi Resesi

“Saya berjanji kepada Anda, sebagai presiden, Islam akan diperlakukan seperti kepercayaan konvensional lainnya-Joe Biden. Saya berharap dia akan menepati kata-katanya!!,” cuit akun @IamHBI, salah satu pengguna Twitter yang ikut mengunggah video Biden.

Di sisi lain pemilihan presiden Amerika tengah masih berlangsung sampai sekarang. Dalam pemantauan Semangatnews pada pukul 10.00 WIB, Joe Biden 50,6% dengan jumlah suara 74.795.290  unggul dari Donald Trump 47,7% dengan jumlah suara 70.533.180. Prediksinya Joe Biden menang Pemilu Amerika atau Pilpres AS.

Sumber : Pikiranrakyat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.