Jelang Kejurnas, 50 Karateka Lemkari DKI Jakarta Siap Bertarung

by -

Jelang Kejurnas, 50 Karateka Lemkari DKI Jakarta Siap Bertarung

Semangatnews.com, Jakarta – Dalam rangka Kejurnas Lemkari 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (7 dan 8 September 2019), yang merebutkan Piala Kemenpora RI, Pengprov Lemkari DKI Jakarta menyiapkan 50 orang atlitnya dari berbagai kelas.

“Sejak Selasa kemaren sudah melaksanakan Latihan secara intensif, ujar Pak Fuad selaku Ketua Kontingen.

Pemusatan Latihan (TC) di pimpin langsung oleh koordinator pelatih, sensei Denis dan dibantu oleh senpei Bayu. Latihan dilakukan rutin setiap hari, pagi dan sore. “Target kali ini Lemkari DKI harus juara umum,” ujar Sensei Derianton ( Ketua Umum Pengprov Lemkari DKI), yang berprofesi sebagai Pamen Marinir yang bertugas di salah satu Kesatuan Marinir Cilandak.

Saat ini 3 orang atlit Lemkari DKI juga sedang melaksanakan training dan pemusatan Latihan di Jepang, persiapan mewakili Indonesia di ajang Sea Games mendatang. Lemkari DKI saat ini juga berperan aktif dalam pembentukan karakter ; pelajar, siswa, mahasiswa bahkan karyawan perusahaan yang ada di DKI.

“Kejayaan Lemkari DKI akan kita tunjukan dengan capaian prestasi di berbagai kejuaraan, baik Nasional maupun Internasional ujar,” Derianton.

Sementara itu, Kejurnas sendiri akan berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jl Raya Karya Bakti RT 08 RW 07, Cibubur Kec Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. (Ded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.