Kabag Prokopim Amrizal Rengganis : Pers Mitra Pemerintah Majukan Daerah

oleh -

Kabag Prokopim Amrizal Rengganis : Pers Mitra Pemerintah Majukan Daerah

SEMANGATNEWS.COM – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, sebagai salah satu upaya membangkitkan semangat pers dalam peran dan fungsi ikut serta memajukan pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Padang, Amrizal Rengganis,S.Sos disela-sela mendamping rombongan tim HPN 2021 Provinsi Sumbar di Balairung Jakarta, kepada semangatnews.com, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga:  HPN 2021; Bunda Risma Tertarik Program Kemanusiaan SMSI                          
Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, S.Sos ujung kiri ikut bersama Tim HPN Sumbar 2021di Balairung Jakarta , Selasa (9/1/2021)

Rengga panggilan akrab Amrizal Rengganis itu menambahkan, pemerintah kota Padang senantiasa menjaga hubungan kemitraan dengan pers dan media dalam mencerdaskan dan memajukan pelaksanaan pembangunan di Kota Padang selama ini.

“Tanpa kemitraan Pers tentu kemajuan pembangunan yang dilakukan Walikota Padang Mahyeldi dalam 7 tahun terakhir ini tidak sebaik saat ini. Untuk kita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pers Sumbar yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Sumbar Harapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, Dapat Membawa Sumbar Lebih Baik, Maju dan Sejahtera

Rengga juga mengatakan, sejak dari dahulu pers telah memberikan kontribusi baik dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan maupun dalam pembangunan tak pernah berhenti hingga kondisi pandemi covid 19 saat ini.

“Sesuai tema HPN 2021, Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan. Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Hari Pers, mari bersama kita majukan pembangunan kota Padang yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang,” ajaknya.