Kado Terindah dari Tokyo, Ganda Putri Bulutangkis Sumbangkan Medali Emas

by -

SEMANGATNEWS.COM – Tuntas sudah tugas ganda putri pebulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Lagu Indonesia Raya berkumandang di
Musashino Forest Sport Plaza, siang hari ini, 2 Agustus 2021. Inilah hadiah terindah dari Tokyo untuk Indonesia yang paruh bulan ini Agustus akan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 76.

Final ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membungkam pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) dengan mudah 2-0.

Kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-15 itu menjadikan mereka ganda putri Indonesia pertama meraih medali emas Olimpiade.

Haru biru tak tertahankan, Greysia histeri tak mampu membendung tangis hingga pelatihnya datang membujuk. Begitu juga dengan Apriyani Rahayu, yang sejak awal pertandingan, tak memperlihatkan wajah di bawah tekanan.
Final kali ini, membuat pasangan ganda putri Indonesia bermain fresh, enjoy, tidak ada beban.

Rahayu yang biasanya sering membuat kesalahan, kali ini bermain cukup cermat, akurat dan membuat pemain china kewalahan.

Kemenangan Greysia / Apriyani hari ini membuat cabang bulu tangkis memastikan sumbangan satu medali emas pada Olimpiade Tokyo.

Indonesia masih berpeluang meraih medali perunggu pada nomor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Guatemala Cordon Kevin pada laga yang akan berlangsung sore nanti.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.