Kapolres Dharmasraya Berhasil Ungkap Berbagai Pelaku Tindak Kejahatan

by -

Kapolres Dharmasraya Berhasil Ungkap Berbagai Pelaku Tindak Kejahatan

SEMANGATNEWS.COM-Pihak Polres Dharmasraya berhasil ungkap berbagai tindak kejahatan dalam Wilkum Polres Dharmasraya periode Januari-Februari 2022. Tidak kurang 6 kasus dengan 15 orang tersangka berhasil diamankan.

Demikian diungkapkan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K di hadapan Wartawan dalam acara jumpa pers, Jum’at (11/2) di halaman Mapolres setempat.

Dari 6 kasus yang berhasil diungkap tersebut didominasi oleh kasus Narkoba dengan 8 orang tersangka, selanjutnya perjudian 5 orang, kemudian masing-masing kasus cabul, miras dan kepemilikan senjata api 1 orang.

Dalam keterangannya di hadapan Wartawan, mantan Barhakam Polair Mabes Polri itu menjelaskan kasus yang berhasil diungkap ini merupakan kasus-kasus yang menjadi atensi bapak Kapolda Sumbar dan diminta untuk segera ditindak tegas

“Kasus yang kita ungkap ini merupakan kasus-kasus yang menjadi atensi bapak Kapolda Sumbar. Dan beliau memerintahkan untuk zero toleransi terhadap kejahatan dan segera tindak tegas, tepat dan terukur,” ungkap Kapolres.

Bersama tersangka diamankan berbagai barang bukti termasuk juga puluhan kendaraan bermotor yang terjaring dalam razia balapan liar beberapa waktu lampau.

Ketika ditanya Wartawan terkait kelanjutan untuk semua kasus ini, Kapolres Nurhadi yang saat itu didampingi Wakapolres, para Kabag dan Kasat menyebutkan akan segera melimpahkan kasus ini ke pengadilan.

“Khusus untuk kendaraan yang terjaring balapan liar, silahkan tebus di pengadilan,” sebutnya (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.