Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan Kepada 28 Orang Personel Berprestasi

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira memberikan penghargaan kepada 28 orang personel Polres Payakumbuh berprestasi yang berperan aktif dalam tim pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2020 Polres Payakumbuh bertempat di Mapolres Payakumbuh, Senin (1/3/2021).

Penghargaan yang diberikan Kapolres Payakumbuh ini, berdasarkan penilaian atas dedikasi dan berperan aktif dalam tim pembangunan Zona Integritas sehingga Polres Payakumbuh dapat meraih predikat WBK pada akhir bulan desember tahun 2020 lalu dari Kemenpan RB RI, sehingga dapat dijadikan teladan bagi anggota Polri yang lain, ujar Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira.

Adapun personel Polres Payakumbuh berprestasi yang menerima penghargaan yakni :
1. Kompol Jerry Syahrim
2. Kompol Khairil Meidians
3. Kompol Russirwan
4. Kompol Zulman Efendi
5. AKP Luhur Fachri Utomo
6. AKP Alwisis
7. Iptu Franuddin
8. Ipda Kevin Fahri Ramadhan
9. Briptu Anjar Mahaiyan
10. Briptu Qori Delfina
11. Bripda Selvina
12. Brigadir Randi Juanda
13. Aipda Denny Minang Bahari
14. Briptu Putri Kinanti
15. Briptu Syukrina Wirdatika
16. Briptu Dedi Pratama Shiddiq
17. Briptu Indri Muresva
18. Bripka Trio Okta Joni
19. Aiptu Doni Sandra
20. Briptu Keke Amaliyah
21. Bripka Remon
22. Briptu Ade Indiri Nikitha
23. Bripka Romi Andra Yusa
24. Aiptu Zoel Emigren
25. Briptu Wahyu Hidayat
26. Brigadir Aidil Rivaldo
27. Bripka Dina Meiri Lestari
28. Bripka Ario Harisman

Dua puluh delapan orang personil Polres Payakumbuh yang mendapat penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan gembira telah menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira.

“Saya selaku Kapolres mengharapkan kedepannya seluruh anggota kepolisian di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dan penyerahan penghargaan ini sejalan dengan semangat Polres Payakumbuh dalam membangun Zona Integritas, mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020 dan berjuang Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), tutur AKBP Alex Prawira.

Polres Payakumbuh berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 ini, oleh sebab itu untuk menciptakan budaya lingkungan kerja yang baik dan pelayanan prima, harus dilakukan sistem reward dan punishment yang berkesinambungan.

Akhir kata Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira memotivasi kepada seluruh personel Polres Payakumbuh untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (LF/07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.