Kata Kata Bijak Jumat Berkah Menarik untuk Instagram Terupdate !

by -
*mtsypkpsentani.sch.id

SEMANGATNEWS.COM – Hari Jumat adalah hari yang memiliki arti yang sangat istimewa bagi ummat Islam karena merupakan hari raya bagi mereka.

Sangat banyak hadits-hadits yang menjelaskan keutamaan dan kekhususan hari Jumat dibandingkan dengan hari-hari yang lain.

Dari sekian banyak keutamaan di hari Jumat, Rasulullah menganjurkan kepada kita untuk bershalawat kepadanya.

Karena dengan bershalawat akan diperlihatkan setiap Jumat, sehingga kita termasuk umat yang paling dekat beliau di hari kiamat.

Berikut Kumpulan Kata kata bijak menarik untuk Jumat Berkah:

  1. Jika kamu tidak dapat melakukan hal-hal besar, lakukan hal-hal kecil dengan

    cara yang hebat, Selamat Hari Jum’at

  2. May the blessings of Allah remain constant in your life to brighten every moment of your life. That you find success, peace, love, good health and happiness under his guidance.
  3. Love makes your morning so beautiful. Add the love for God and the love for human beings in your morning. Keep Fighting and Have a nice day
  4. Adam was moulded on Friday by the blessed hands of the Almighty God. Adam entered Paradise on Friday. Adam was kicked out of Paradise on Friday. The Judgement day will be on Friday. Muslims around the world honour Friday as their best day of the week.
  5. Mari tetap Melapangkan Hati, dengan niat tulus untuk Saling Mendoa, Semoga kita semua beserta keluarga – Sehat, Sukses dan Berlimpah Keberkahan dalam segenap Aktifitas. Aamiin
  6. Kita punya hati yang sama-sama harus dijaga, mental juga kudu dijaga, jiwa raga—sepenuhnya— yang wajib dijaga dengan baik. Kalau sudah terlanjur toxic, tidak baik untuk dilanjutkan. Sudahi saja, bukan tindakan putus asa, tapi demi menjaga jiwa raga hidup nyaman
  7. Happy Friday Gaes! Jangan gampang su’udzon dan gegabah ya syg … Ingat harus tabbayun dan muhasabah diri …
  8. Amalkan kebaikan, Tinggalkan keburukan, Rezeki sudah ditentukan, Tinggal kita membuatnya menjadi keberkahan.
  9. Makasih Ya Allah 🙂 udah membimbing hambamu ini, makasih udh kasih tau kalau yg hamba lakukan sedikit salah, dgn teguran org² disekeliling hamba. Dan ini jadi pelajaran buat hamba.
  10. Aku telah bermaksiat kepada-Mu wahai Rabb ku namun Engkau berlaku lembut kepadaku Dan Engkau tutup aibku Padahal aku hamba-Mu yang durhaka

Artikel Terkait:

(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.