Kembali Satu Orang Meninggal, 27 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan terjadinya tambahan kasus satu orang masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia pada Selasa (27/07).

A, laki-laki (66), yang merupakan warga Kelurahan Ibuh ini telah merasakan gejala demam, sesak nafas serta dilakukan pengambilan sampel spesimen dan Almarhum dinyatakan positif Covid-19.

“Sebelumnya Almarhum sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Stroke Nasional, dan kondisinya kian memburuk dan menghembuskan napas terakhir pada (27/07) dan telah dimakamkan dengan protokol covid,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada media.

Dengan tambahan satu orang yang meninggal dunia Kedinkes mengatakan sudah 32 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Payakumbuh.

Baca Juga:  Pemandangan Umum Fraksi Golkar Terhadap Ranperda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2022

Serta dari tracing yang terus dilakukan Dinkes Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, dan hasil swabnya keluar hari ini, kembali terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 sebanyak 27 orang, dan 22 orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

“Beberapa hari ini kasus positif Covid-19 di Payakumbuh kembali mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sehingga kasus aktif menjadi 165 kasus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sekda Mawardi Roska ; Kehadiran Pejabat Seharusnya Meringankan Beban Organisasi

Adapun untuk daftar dari 27 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. IP, laki-laki (64), Labuah basilang, Pensiunan TNI

2. FS, laki-laki (35), Nunang Daya Bangun, Swasta

3. YP, laki-laki (30), Nunang Daya Bangun, Marketing

4. TF, perempuan (25), Tigo Koto Diateh, THL

No More Posts Available.

No more pages to load.