Ketika Wawako Payakumbuh HEY Bertemu Wabup RKN

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) mendapatkan kunjungan spesial dari Wakil Wali Kota Payakumbuh H. Erwin Yunaz (HEY) yang datang langsung ke kantor Bupati Limapuluh Kota, Rabu (3/3) pagi.

Kedatangan Erwin Yunaz yang disambut di ruang kerjanya itu diakui RKN adalah sebuah surprise, atau kejutan bagi dirinya. “Harusnya saya yang mendatangi beliau, kedatangan Wawako Payakumbuh adalah surprise bagi kami,” ujarnya RKN dengan senyuman khasnya.

Wabup RKN menyebut akan melakukan kunjungan balasan ke Kantor Balai Kota Payakumbuh dalam waktu dekat. Keduanya ingin bersinergi membangun ekonomi dan pariwisata dua daerah ini, karena wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota berdekatan, saling topang menopang, maka harus bersinergi pemerintah daerahnya.

“Pertemuan dengan Wawako kali ini adalah pertanda kalau kita mendukung keharmonisan antara dua daerah,” ujar RKN.

Dua tokoh milenial, sama-sama orang nomor dua di Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota), juga sama-sama berlatar belakang pengusaha itu tampak akrab dan hangat berbincang-bincang, tak ada rasa canggung karena mereka sudah cukup lama kenal. Uniknya lagi, kesamaan dari keduanya adalah yang saat sekalinya mencalon saat Pilkada, sekali jalan itu pula langsung duduk sebagai wakil kepala daearah.

“Kita mendobrak kebiasaan, kalau dulu biasanya yang baru mendatangi yang lama, sekarang malah kebalikan, karena bagi kita tidak ada hambatan untuk bersilaturahmi, tak ada gengsi-gengsian,” kata Erwin Yunaz. (07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.