Ketua Alumni SMSR Angkatan 88: Kita Doakan Zulfirman Syah dan Omar Segera Sembuh.

0

Semangatnews, Padang – Ikatan Alumni Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) Padang angkatan 88 menyampaikan, turut berduka cita dan berlangsungkawa terhadap korban 49 orang meninggal dan 48 orang luka-luka penembakan brutal di Masjid An Noer di dekat Hagley Park Kota Christchurch New Zealand, Jum’at siang.

Hal ini diungkapkan ketua Alumni SMSR angkatan 88 Indra Adek setelah mendapat kabar bahwa Zulfirman Syah merupakan salah satu alumni SMSR Padang angkatan 93, di Padang, Jum’at (15/3/2019).

Indra Adek atas nama alumni SMSR 88 ikut berduka sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami saudara Zulfirman Syah masih kritis bersama anak Omar yang saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit setempat.

Menurut berita yang kita dengar bahwa ada dua orang warga Indonesia asal Sumatera Barat yang jadi korban bernama Zulfirman Syah yang merupakan alumni SMSR Padang yang masih kuliah di ISI Yogyakarta dan anaknya Omar yang baru berumur 2 (dua) tahun, ujar Indra Adek yang juga pimpinan umum semangatnews.com

Zardi Syahrir, SH. MM yang juga salah seorang Alumni SMSR secara terpisah juga merasa terkejut dan prihatin atas kejadian tersebut, ia pun mengajak adik-adik siswa, alumni SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang untuk mendoakan agar saudara Zulfirman Syah dan anaknya Omar dapat kesembuhan dari Allah SWT dan kepada keluarganya bersabar dengan cobaan ini.

“Kita dokan Zulfirman Syah dan Omar segera dapat sembuj seperti biasa dan semoga korban yang tewas dalam insiden tersebut husnul khotimah dan diberi Allah SWY dengan pahala syahid, Aamiin,” seru doanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.