Ketua DPRD Dharmasraya Bantu Pembangunan Musholla SMPN 1 Tiumang

by -

Ketua DPRD Dharmasraya Bantu Pembangunan Musholla SMPN 1 Tiumang

SEMANGATNEWS.COM-Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya, Paryanto, SH hadiri acara peringatan hari jadi SMPN 1 Tiumang yang ke 27 sekaligus melakukan kegiatan peletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Musholla Babul Jannah di komplek sekolah tersebut Jorong Lagan Jaya Nagari Sipangkur kecamatan Tiumang, Senin (22/3).

Hadir mendampingi beliau Camat Tiumang, Arwenta Dt.Sinaro, beserta unsur Forkopimcam, dan Wali Nagari se kecamatan Tiumang.

Dalam sambutannya dihadapan Kepala Sekolah, Majelis Guru, Siswa serta Komite sekolah dan Wali Murid, beliau berharap semoga ke depannya SMPN 1 Tiumang semakin mampu mencetak generasi muda yang cerdas, generasi yang juga memiliki akhlak mulia. Generasi yang tidak hanya memiliki ilmu, akan tetapi mampu menerapkan ilmu itu sendiri. Semoga seluruh pihak, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Siswa bisa menjadi teladan.

Terkait pihak sekolah yang sedang membangun sebuah Musholla, sebagai sarana ibadah bagi siswa, ketua DPRD mengapresiasi hal itu. Dan secara pribadi, demi menunjang pembangunan Musholla tersebut, beliau menyumbang sejumlah 20 sak Semen. Selanjutnya Paryanto, berjanji akan mengupayakan bantuan melalui kegiatan Bansos 2021 maupun 2022.

“Selamat hari jadi untuk SMPN 1 Tiumang, semoga dengan bertambahnya usia, semakin banyak mencetak generasi yang cerdas, berakhlak mulia, menjadi teladan untuk saat ini dan di masa yang akan datang, dan untuk bantuan ke depan diupayakan melalui kegiatan Bansos 2021 maupun 2022,” ungkap kader PDIP yang tergolong rajin menyambangi warga ini.

Di akhir acara, Ketua DPRD Paryanto dimohon kesediaannya untuk meletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Musholla Babul Jannah SMPN 1 Tiumang. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.