Ketua DPRD Padang Syafrial Kani Lantik Christian Rudy Kurniawan Sutiyono

by -
Anggota DPRD Christian Rudy Kurniawan Sutiono

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar rapat paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Padang Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Jumat (25/11/2022) malam di ruang sidang utama Gedung Bundar Sawahan.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani memimpin Rapat paripurna dan didampingi Wakil Ketua, Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar anggota DPRD Kota Padang, Sekda Kota Padang Andre Algamar yang mewakili Walikota Padang.

Pada rapat paripurna tersebut, Syafrial Kani melantik Christian Rudy Kurniawan Sutiyono anggota dewan PAW sisa masa jabatan 2019-2024.

Christian Rudi Kurniawan Sutiyono dari Partai PDI Perjuangan ini merupakan PAW dari Lawwira dan Mailassa Waruwu yang meninggal dunia.

Syafrial Kani mengatakan, Pelantikan PAW anggota DPRD Kota Padang ini sesuai SK Gubernur Sumbar.

“Selamat dan semoga amanah Christian Rudi Kurniawan Sutiyono. Mari bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan tugas selaku wakil rakyat dan berjuang untuk membangun Kota Padang,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kota Padang Albert Hendra Lukman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya proses PAW dan pelantikan.

“Kami tempatkan kader terbaik kami di DPRD Kota Padang dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi anggota DPRD,” ujarnya.

Sekda Kota Padang Andre Algamar juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Christian Rudi Kurniawan Sutiyono.

“Semoga amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.