Ketua Pengprov Sumbar Yozarwardi Lepas 2 Karateka dan 1 Pelatih PON asal Lemkari

by -

Ketua Pengprov Sumbar Yozarwardi Lepas 2 Karateka dan 1 Pelatih PON asal Lemkari

SEMANGATNEWS.COM- Ketua Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi, SHut, MSI secara resmi lepas 2 atlet dan 1 pelatih asal perguruan karate ini untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX di Papau tahun 2021 di Aula Dishut Sumbar, Ahad (19/9/2021).

Selain melepas, Ketua Pengprov Lemkari Sumbar juga berikan uang saku kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada PON mendatang. Dimana selain menerima uang saku, 2 atlet dan 1 pelatih itu juga diberikan asupan gizi madu hutan asli.

“2 atlet kita atas nama Anisa Septiara Efendi (Pessel) dan Putri Azhani Amelia (Pd. Pariaman) terbaik Lemkari Sumbar akan turun di Kata Beregu Putri dan kata perorangan serta 1 orang pelatih atas nama Nazar Efendi, yang Insya allah akan akan berangkat menuju Bumi Cendrawasih tanggal 8 Oktober 2021 yang akan datang.Selamat bertanding dan berjuanglah untuk merebut medali,” ujar Ketua Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi pada acara pelepasan tersebut.

Ketua perguruan karate berlambang harimau ini mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah lolos Pra PON dan mengikuti Pelatda PON XX dan selanjutnya mengikuti pertandingan pada PON XX Papua 2021. Kemudian, Ketua Pengprov Lemkari Sumbar itu mengucapkan apresiasi kepada para pelatih dojo mereka.

Karena kesuksesan para atlet menuju PON XX, tidak terlepas dari peran seorang pelatih dojonya. “Apalagi melahirkan atlet sekelas PON, tentunya melalui proses dari berbagai kejuaraan yang selalu didampingi pelatih dojonya,” sebutnya.

Untuk itu harapnya, selama mengikuti pertandingan tetap berada dalam kondisi sehat dapat menorehkan prestasi yang membanggakan. “Tolong jaga nama baik Provinsi Sumbar dan perguruan kita yang kita cintai. Apapun hasilnya nanti, kalian tetap karateka terbaik Lemkari,” bebernya.

Karena pelepasan 2 karateka Lemkari ini juga adalah rangkaian kegiatan HUT LEMKARI ke-49 Tahun, pelepasan atlet ini selain disaksikan para Sensei dan Senpai, bahkan turut dihadir menyaksikan acara penyerahan tersebut H.Leonardy Harmainy Pembina Lemkari Sumbar, sekarang jadi Ketum PB.Lemkari, Shihang Drs H.Firdaus Ilyas, MM, Mantan ketum Pengprov Lemkari Sumbar Sekarang jadi Waketum 1, PB.Lemkari dan Shihang Ferry Suardi, SH, Mantan Sekum Pengprov Lemkari Sumbar Sekarang jadi Sekretaris Dewan Guru PB.Lemkari, Sensei Prof.Dr. Giatman Mantan Wakil ketua Pengprov Lemkari Sumbar kini jadi Ketua Bidang Litbang PB.lemkari serta senior lainnya guna bersama merayakan syukuran atas keberkahan dan rahmat yang telah dilimpahkan Allah SWT pada Perguruan LEMKARI ini. (Agusmardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.