KLW Tanah Datar Hadirkan Pemateri dari PWI Sumbar

oleh -

KLW Tanah Datar Hadirkan Pemateri dari PWI Sumbar

SEMANGATNEWS. COM – PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tanah Datar Propinsi Sumateta Barat melaksanakan KLW (Karya Latihan Wartawan) di Aula Darmawanita Kabupaten Tanah Datar Kamis (14/01).

Karya Latihan Wartawan tersebut dihadiri calon anggota PWI sebanyak 20 orang yang berlangsung selama 1 hari dengan mendatangkan pemateri dari PWI Sumbar Ir.Basril Basyar, MM dan Sawir Pribadi.

Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Nusirwan,SH ketika membuka KLW mengatakan, KLW sangat bermanfaat bagi Wartawan calon anggota PWI untuk meningkatkan kwalitas pemberitaan.

Baca Juga:  Tembus 600, Kasus Positif Covid-19 Di Kota Payakumbuh

Bagi Pemerintah Daerah, Pers diharapkan bisa memberi kritik membangun untuk kemajuan Tanah Datar yang lebih baik masa mendatang. Semoga ilmu yang diperoleh dikembangkan untuk peningkatan pemberitaan.

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal dalam sambutannya menjelaskan jumlah peserta Karya Latihan Wartawan kali ini berjumlah lebih kurang 20 orang.

KLW ini bertujuan untuk memberi peluang kepada rekan-rekan Wartawan Tanah Datar untuk bergabung dengan PWI karena susahnya masuk organisasi PWI, ini langkah awal untuk melanjutkan UKW menuju PWI.(MSy).