Komunikasi Prada Agus Jelang Purna Tugas

oleh -
Tulungagung,– Bertugas selama satu bulan dalam Program kegiatan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung tentunya banyak pengalaman berharga dari satgas sekaligus kesan yang terkandung di dalamnya.

Prada Agus dalam tugasnya tak lupa terus memberikan banyak masukan kepada warga agar berjuang untuk membangun desa serta mengembangkan ekonomi secara berkelanjutan. Sehingga dengan komunikasi dan pendekatan pasti akan menemukan jalan terbaik bagi ekonomi masyarakat Desa Ngepoh.

Desa Ngepoh secara riil merupakan Desa Yanga masih tertinggal tetapi dalam pertanian dan peternakan mempunyai masa depan yang begitu cerah, tinggal bagaimana mengemasnya. Salah satu masukan yang diberikan Prada Agus adalah kepada salah seorang warga desa yang juga petani dari Desa Ngepoh.

Yudi, Petani dari Desa Ngepoh saat Berkomunikasi dengan Prada Yudi dan satgas lain, Selasa (28/7/20) mengatakan,” Bahwa masyarakat Desa Ngepoh adalah masyarakat yang masih hidup dengan bertani dan beternak, jadi dari sini bagaimana kita para petani harus diberi banyak ilmu dan solusi agar dapat mengembangkan hasil bumi serta terus maju menuju pertanian dengan hasil yang maksimal ataupun sebagai petani dengan produk unggul.”

Apa yang disampaiakan oleh Prada Yudi terkait kondisi alam serta pertanian dan peternakan yang ada didesa ngepohsangat benar sekali, sekarang ini petani Desa Ngepoh butuh solusi dan bimbingan agar hasil buminya menjadi andalan khususnya dikabupaten Tulungagung. (*)