Kondisi Jalan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Parah

by -

Kondisi Jalan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD Parah

Semangatnews, Purwodadi – Cukup beralasan jika antusias warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, terhadap jalan yang akan dibangun TNI melalui kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Karena kondisi jalan tersebut kondisinya rusak parah.

Dikemukakan, Prasetyo (45), salah satu warga Desa Tambakselo, selama ini kondisi jalan yang menghubungkan warga Desa Tambakselo ke ibukota kecamatan, Wirosari maupun ke kabupaten Grobogan,kondisinya parah. ”Jalan ini termasuk jalan utama yang dilalui warga di setiap harinya,” ungkap Prasetyo.

Untuk itu, demikian Prasetyo, dengan akan dibangunnya jalan tersebut oleh TNI melalui pelaksanaan TMMD Reguler, seluruh warga akan menyambut dengan suka cita. Semua warga akan bersedia untuk membantu secara total, ”karena jalan itu merupakan sendi kehidupan seluruh warga Desa Tambakselo.”

Terpisah, Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet menjelaskan, pekerjaan persiapan untuk pengecoran jalan itu sudah dilakukan sekitar sepekan. Untuk itu, seusai TMMD dibuka para anggota Satgas dan warga langsung bisa tancap gas membangun jalan itu.
(Pendim Purwodadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.