Konsumsi Sabu di Gubuk. “Dua Sahabat Karib Gol”

by -

Konsumsi Sabu di Gubuk. ‘Dua Sahabat Karib Gol ‘

Semangatnews, SERGAI (Sumut) – Dua sahabat karib, Taufik (33) dan Arif (43) warga Dusun IV, Desa Nagur, Kecamatan, Tanjung Beringin Sergai, ‘ Gol ‘dan gagal melakukan pesta sabu setelah di Grebek Tim Opsnal Reskrim Polsek Tanjung Beringin,

Kedua sahabat yang berprofesi sebagai Nelayan ini di tangkap disebuah Pondok (Gubuk) yang terletak di Dusun IV, Desa Nagur, Kec.Tanjung Beringin Kab. Sergai, Minggu (09/02/2020) Sekira pukul 02.30 Wib.

Dari penggerebekan tersebut Tim Opsnal Polsek Tanjung Beringin berhasil menyita barang bukti berupa dua (2) klip plastic transparan ukuran sedang diduga berisi serbuk kristal (sabu ) dengan berat brutto,1,88 gram.,dan 3 (tiga) helai plastik ukuran kecil diduga berisikan sabu dengan berat 1,42 gran., 50 helai plastik klip kosong, uang tunai Rp. 200 ribu Rupiah, 1(satu) buah Pisau lipat, 1(satu) buah kaca pirex.

Kepada petugas, Taufik mengaku sudah dua bulan lamanya mengedarkan sabu serta akan bersama sama mengkonsumsi sabu di Pondok (Gubuk)

“Sudah dua bulan saya pak jual sabu, niatnya kami mau pakai tapi kami ditangkap Polisi,” Kata Taufik kepada petugas saat diinterogasi.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH., M.Hum mengatakan kepada awak Media bahwa penggerebekan tersebut atas laporan dari masyarakat tentang lokasi Pondok yang sering dijadikan tempat transaksi dan Mengkonsumsi Narkoba, jadi kita lakukan penggerebekan ditempat tersebut dan menemukan Kedua Pelaku beserta barang bukti sabu dan alat hisapnya,” Ungkap Mantan Kapolres Batu Bara

“Saat ini kedua pelaku telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai guna dilakukan pemeriksaan untuk proses hukumnya dan pelaku kita kenakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) Subs Pasal 127 Ayat (1) dari Undang-undang RI Nomor. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun Penjara,” Ungkap AKBP Robin.(Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.