Koramil Nusawungu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anggota Pepabri

by -

Cilacap- Bati Tuud Koramil 05/Nusawungu Pelda Turut mewakili Danramil menyerahkan Bantuan Sosial Sembako Kodim 0703/Cilacap kepada Anggota Pepabri Anak Cabang Kecamatan Nusawungu bertempat di Aula Makoramil setempat, Kamis (10/9).

Penyaluran Bantuan Sosial tersebut berupa sembako sebanyak 18 paket yang diberikan kepada 7 orang anggota Pepabri/LVRI dan 11 orang anggota Perip/Piveri Anak Cabang Kecamatan Nusawungu. Mengingat masih dalam situasi pandemi, dalam penyerahan sembako tetap mempedomani Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi dan pencegahan Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Danramil 05/Nusawungu Kapten Cba M.Isa Saefudin melalui Bati Tuud Pelda Turut menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam kegiatan berhubung dirinya sedang mendapat tugas dari pimpinan.

“Bantuan sosial ini diberikan oleh Kodim 0703/Cilacap yang merupakan salah satu bentuk perhatian dan semoga bermanfaat bagi anggota Pepabri khususnya Anak Cabang Kecamatan Nusawungu. Dalam hal ini kami mohon dukungan dan sumbangsih dari Anggota Pepabri yang telah mendarmabaktikan dirinya pada bangsa dan negara. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua,” ucapnya.

Ucapan Terima kasih dan rasa terharu disampaikan oleh Ketua Pepabri Anak Cabang Nusawungu Serma (Purn) Soekardi atas kepedulian Kodim 0703 Cilacap kepada anggota Pepabri Anak Cabang Nusawungu yang berkenan memberikan bantuan sembako yang sangat membantu kami dan keluarga apalagi disaat pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami para mantan anggota TNI hanya bisa berdoa semoga TNI tetap jaya, tetap semangat dan solid dalam menjaga dan mempertahan kedaulatan NKRI khususnya kepada anggota Koramil Nusawungu yang semakin dekat dan dicintai oleh rakyat, terimakasih, ” ungkapnya.
*R05oke*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.