Kota Payakumbuh Raih Peringkat Pertama Pelayanan Investasi Terbaik Nasional Tahun 2021

oleh -

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan ASN atas capaian ini. Sekretaris Daerah kota Payakumbuh Rida Ananda, Kepala DPMPTSP Harmayunis, Kadis Kominfo Junaidi yang sudah menyiapkan Sistem Informasi dan Publikasi serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan capaian luar biasa ini. Meskipun begitu, saya tetap ingatkan, kita tidak boleh berpuas diri, harus kita berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada rakyat,” pesan suami dari Henny Yusnita tersebut.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Matangkan Persiapan Gebyar Sumdarsin Ke Empat

Menurut Riza Falepi, masih ada banyak pekerjaan besar kedepan yang mestinya dilakukan, yakni mewujudkan realisasi investasi di Kota Randang. Hal itu bisa dilakukan setelah pelayanan yang ditunjukkan kepada masyarakat semakin lama semakin baik.

“Seperti pesan Presiden kita, bagaimana meningkatkan realisasi, beliau juga berpesan jangan hanya investasi yang besar-besar saja, namun investasi yang kecil, UKM dan sebagainya juga harus terus tumbuh di Kota Payakumbuh,” kata Riza.

Riza Falepi mengaku tidak menduga bakal mendapat peringkat pertama dalam ajang ini, karena pada waktu sebelumnya, Kota Payakumbuh hanya masuk nomor kesekian.

Baca Juga:  Doorprize Sepeda Motor, Pemko Payakumbuh Matangkan Persiapan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

“Ini suatu hal yang baik bagi kita karena memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Layanan ini tidak hanya kepada investor besar tapi juga investor kecil bahkan UMKM, sebagaimana amanat presiden karena itu pasti membuka lapangan kerja. Layanan investasi skala kecil dan menengah juga harus sama layanannya dengan investasi besar,” tukuk Riza.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Intruksikan Jajarannya Cari Orang Yang Belum Divaksin, Daftar Lewat Aplikasi Ini

Riza menyambung pesan Presiden RI, sudah dilayani dengan baik saja belum tentu investor datang, apalagi tidak dilayani atau dicuekin, serta memakai pula cara-cara lama dengan meminta uang, ini sudah tidak zamannya lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.