KPU Lampung Timur Tetapkan M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi Sepagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

by -

KPU Lampung Timur Tetapkan M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi Sepagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

SEMANGATNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur (Lamtim) melalui rapat pleno dan Surat Keputusan No 04/PL.02.7-kpt/1807/KPU-KAB/1/2021 yang dibacakan langsung Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo di aula kantor KPU. Menetapkan Drs Hi. M Dawam Rahardjo M.Si dan wakil Bupati Lamtim Hi. Azwar Hadi SE M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim terpilih, Kamis (21/1).

Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo menuturkan, bahwa penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada sengketa pilkada.

“Hari ini sesuai dengan jadwal penetapan yang ada, maka KPU Lamtim secara Sah telah menetapkan pasangan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur terpilih periode 2021-2024,” kata mas Jarwo sapaan akrabnya.

Hadir pada rapat pleno tersebut pasangan Hi. M.Dawam Rahardjo dan Hi. Azwar Hadi beserta LO serta Partai pengusung dan pendukung.

Dawam Rahardjo sebagai bupati terpilih di dampingi wakil Bupati terpilih Hi.Azwar Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat atas amanah yang diberikan untuk memimpin Lampung Timur mendatang.

“Insyaa Allah kami akan mengemban amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur mendatang,” ucapnya.(Rio )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.