Kylian Mbappe Kecewa Atas Kegagalan Kepindahannya Real Madrid

by -
Kylian Mbappe Kecewa Atas Kegagalan Kepindahannya Real Madrid ( Getty Images )

SEMANGATNEWS.COMKylian Mbappe telah mengakui bahwa dia kecewa karena kepindahannya ke Real Madrid gagal, tetapi mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi penampilannya musim ini.

Baru-baru ini, dia mengkonfirmasi bahwa dia ingin pindah ke Madrid pada bulan Agustus, dan sekarang, dalam wawancara yang menarik dan luas dengan L’Equipe , dia telah membuka lebih lanjut tentang situasi tersebut.

“Awalnya, saya meminta periode refleksi. Sebelum Euro, saya mengatakan kepada klub bahwa saya tidak ingin memperpanjang, dan setelah Euro, saya mengatakan bahwa saya ingin pergi,” kata Mbappe.

“Ambisi saya benar-benar bahwa kita semua berjalan beriringan, klub penjual, klub pembeli dan saya. Buatlah kesepakatan terbaik untuk semua keluar dari pintu depan. Saya juga ingin memberi klub saya waktu untuk menemukan penggantinya. Itu semua orang senang dan bahwa saya, saya melanjutkan pria kecil saya di jalan.”

Real mengajukan dua tawaran yang cukup besar untuk Mbappe di musim panas, tetapi keduanya tidak cukup untuk meyakinkan klub untuk melepaskan aset berharga mereka. .”

Namun demikian, Mbappe mengaku bahwa awalnya dia merasa kecewa karena langkah impiannya tidak membuahkan hasil, menambahkan bahwa dia tidak menyimpan dendam terhadap bagian dari dukungan PSG yang mencemoohnya segera setelah penutupan jendela transfer.

*Sumber: 90mins.com

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.