Launching PPKM Berbasis Mikro di Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bertempat di Balai Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas telah dilaksanakan Launching PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, Senin 15/2/2021.

Hadir dalam Kegiatan itu Bupati Banyumas H. Achmad Husain; Kapolresta Banyumas Kombes Pol Muchamad Firman Lukmanul Hakim, SH, S.I.K, M.Si, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra, S.E., MIPol, Forkopimda Banyumas, Muspika Kecamatan Cilongok, Perwakilan Kades Kec Cilongok, Perwakilan Ketua RT dan RW Desa Gunung Lurah.

Baca Juga:  Baca Komik One Piece 1014 - Akayaza Nine Ikut bergerak

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra, S.E., MIPol dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap Budayakan dan patuhi Protokol kesehatan supaya bisa mengurangi dan mencegah penularan Covid – 19.

Sedangkan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Muchamad Firman Lukmanul Hakim, SH, S.I.K, M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa TNI Polri akan bersinergi dengan aparat terkait tentang penangan Covid 19.

Baca Juga:  SMSI Temui MPR RI:Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus Proaktif dalam penanganan membantu tenaga kesehatan, karena mereka berada di garda depan terjun langsung dengan warga binaannya,” pungkas Kapolresta.

Bupati Banyumas H. Achmad Husain menyampaikan bahwa tujuan kita mematuhi 5 M adalah untuk menjadikan hidup yg lebih sehat seperti semula.

“Posko RT RW harus aktif dalam pelaksanaan ini, Kami harapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus aktif dan di tambah unsur-unsur lain seperti BPD, PKK, dan tokoh mayarakat.

Baca Juga:  Haul 5 Tahun Almarhum Husni Kamil Manik Via Zoom; Inilah Testimoni Keluarga dan Koleganya

“Jika ada warga masyarakat yang sakit segera di Rapid tes supaya segera di tangani secara maksimal,” jelas Bupati.
(pen)

No More Posts Available.

No more pages to load.