[Link Live Streaming] Leeds United Vs Liverpool: Liga Inggris, Minggu 12 September 2021 Jam 22:30 WIB

by -
Semangatnews.com - Leeds United Vs Liverpool Minggu 12 September 2021 jam 22:30 WIB

SEMANGATNEWS.COM – Leeds United akan berhadapan melawan Liverpool pada Minggu 12 September 2021 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 4 di Stadion Elland Road, Leeds Jam 22:30 WIB.

Leeds berada di peringkat 15 sementara Klasemen Liga Inggris saat ini,  yang sebelumnya Leed hanya bermain imbang melawan Burnley di Stadion Turf Moor.

Sementara Liverpool berdiri diposisi ke 5 dengan perolehan point enam, setelah bermain imbang 1-1 di Anfield Stadium melawan Chelsea.

Predikisi Line Up:

Leeds United: Meslier, Diego Llorente, Pascal Struijk, (c) Liam Cooper, Luke Ayling, Kalvin Phillips, Stuart Dallas, Raphinha, Rodrigo, Jack Harrison, Patrick Bamford.

Liverpool: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joël Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Harvey Elliott, Fabinho, (c) Jordan Henderson, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mané.

Fakta ke 2 Tim:

  1. Liverpool tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Elland Road, dengan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang.
  2. Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam pertandingan ini dengan tiga gol, tepat di belakang Robbie Fowler dengan 7 gol.
  3. Juergen Klopp mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua pertemuannya melawan Marcelo Bielsa sebagai manajer.

Link Streaming:

*(s/n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.