[ LINK ] Live Streaming Liverpool VS Osasuna: Laga Pramusim Dini Hari Nanti Selasa 10 Agustus 2021

by -
*https://www.osasuna.es - Laga Pramusim Liverpool Vs Osasuna Selasa 10 Agustus 01:00 WIB

SEMANGATNEWS.COM –  Pertandingan pramusim antara Liverpool vs Osasuna berlangsung pada Selasa (10/8/2021) dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Jalannya duel di Stadion Anfield ini bisa Anda saksikan via live streaming Vidio. Kompetisi Liga Inggris 2021/2021 tinggal beberapa hari lagi, bek The Reds, Andy Robertson justru mengalami cedera usai tampil dalam laga uji coba terakhir.

Pada penampilan sebelumnya, Liverpool harus kehilangan Andy Robertson. Bek asal Skotlandia itu hanya bermain selama 45 menit pertama lantaran mengalami cedera saat meladeni Athletic, Minggu (8/8).

Posisinya kemudian digantikan oleh Owen Beck sejak paruh kedua. Robertson dilaporkan bakal menjalani pemeriksaan scan terhadap cedera engkel yang dialaminya pada Senin (9/8) waktu setempat.

Di sisi lain, jadwal pertandingan Liga Inggris akan mulai akhir pekan ini dan Liverpool bakal tampil perdana pada Sabtu (14/8) dengan meladeni Norwich di kandang lawan.

Artinya, laga persahabatan kontra Osasuna ini bisa menjadi ajang uji coba bagi Liverpool ketika tanpa kehadiran Andy Robertson di lini belakang.

The Reds sendiri bakal memburu kemenangan pertama dalam bentrok di depan publiknya yang berlangsung secara berturut-turut ini. Sebelumnya, partai melawan Athletic lalu hanya dilewati dengan skor imbang 1-1 saja.

Tuan rumah sebenarnya sempat memimpin kala itu setelah Diogo Jota menjebol gawang tim tamu pada menit ke-13. Namun, klub asal Spanyol tersebut menyamakan kedudukan saat laga memasuki babak kedua.

Sontekan Álex Berenguer menit ke-53 membuat Liverpool gagal meraih hasil maksimal di hadapan penonton yang memenuhi sekitar 75 persen dari kapasitas Stadion Anfield tersebut.

Berkaitan dengan performa anak asuhnya, Jürgen Klopp sebagai manajer masih cukup percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki Mohamed Salah dan kolega jelang berlangsungnya kompetisi Premier League 2021/2022.

Dirinya berharap agar pasukan asal Merseyside itu dapat menampilkan gaya permainan yang dimiliki saat melakoni duel selanjutnya di laga pramusim.

Namun demikian, Klopp tidak menjamin bahwa skuad yang sudah tampil pada partai bersua Athletic akan kembali diturunkan sejak awal dalam laga kontra Osasuna.

Artinya, ada potensi bahwa tim sekota Everton itu akan melakukan sejumlah rotasi pemain dalam starting XI kala meladeni tim peserta LaLiga lainnya ini.

“Pemain yang tampil pada hari ini tidak akan mendapatkan jaminan untuk kembali terlibat dalam laga besok. Itu sudah jelas. Kami masih memiliki sejumlah anggota tim yang hebat, banyak para pemain top di sini,” ungkap Jürgen Klopp, dikutip situs web klub.

Sementara Osasuna sebagi calon lawan yang meraih hasil epic dalam 4 pertadingan di tur pramusim 2021. Los Rojillos selalu mencatatkan kemengan sebelum tampil melawan liverpool.

Skor Head to Head Liverpool vs Osasuna

Kedua tim belum pernah bertemu dalam kompetisi resmi maupun non-resmi.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Joël Matip, Virgil van Dijk, Owen Beck, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Naby Keïta, Harvey Elliott; Diogo Jota, Mohamed Salah, Sadio Mané.

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Juan Cruz, David García, Jonás Ramalho, Cote; Oier, Roberto Torres, Kike Barja, Iñigo Pérez; Chimy Ávila, Enric Gallego.

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

20/05/21: Burnley vs Liverpool 0-3

23/05/21: Liverpool vs Crystal Palace 2-0

23/07/21: Liverpool vs Mainz 1-0

30/07/21: Hertha vs Liverpool 4-3

08/08/21: Liverpool vs Athletic 1-1

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

22/05/21: Osasuna vs Real Sociedad 0-1

22/07/21: Osasuna vs Huesca 2-1

28/07/21: Amorebieta vs Osasuna 0-1

31/07/21: Osasuna vs Mirandés 1-0

07/08/21: Real Sociedad vs Osasuna 1-3

 

Live Streaming Liverpool vs Osasuna di Vidio

Jadwal pertandingan Liverpool vs Osasuna dalam laga persahabatan atau pramusim 2021/2022 digelar Selasa (10/8/2021) dini hari nanti pukul 01.00 WIB. Bentrok digeber di Stadion Anfield dan bisa ditonton via live Streaming Vidio.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.