[Link] Nonton Tokyo Revengers Sub Indo Episode 18 Takarir Indonesia

by -
ilustrasi:Tokyo revenger episode episode 18/wikimediacommons

SEMANGATNEWS.COM – Episode 18 Anime Tokyo Revengers semakin menarik tentunya untuk diikuti.

Tokyo Revengers episode 18 yang tayang perdana di akun youtube Muse Indonesia pada 8 Agustus dini hari memang cukup dinanti oleh para penggemar anime yang satu ini.

Sebelumnya pada episode ke 17, Takemichi kembali ke masa depan untuk mencari petunjuk tentang Kisaki Tetta dari Draken yang divonis hukuman mati.
Dan ternyata, Kisaki Tetta-lah yang menjadi pemimpin organisasi Valhalla dan juga sebagai ketua divisi 1 Tokyo Manji.

Baca juga: 

Tokyo Revenger Episode 18

Setelah Takemichi mengetahui kebenaran tentang kematian kakak dari Mikey yang tidak sengaja dibunuh oleh Baji dan Kazutora, karena ingin mencuri motor yang akan dihadiahkan pada mikey saat ulang tahunnya,uang yang mana ternyata toko yang mereka curi adalah toko milik kakak mikey sendiri yang tidak mereka ketahui.

Baji bergabung dengan geng Valhalla dengan Kazutora di dalamnya, niat baji bergabung yang belum diketahui oleh semua orang. Pertempuran yang akan berlangsung pada 31 oktober yang disebut Halloween berdarah.

Oke kita lanjutkan, setelah pertemuan takemichi dan matsuno Chifuyu dengan geng Valhalla, Takemichi memutuskan kembali ke masa depan untuk menemui Draken yang berada di dalam penjara. Takemichi menanyakan tentang siapakah ketua dari geng Valhala. Draken menceritakan tentang Valhala yang ternyata geng tersebut dipersiapkan untuk Mikey.

Di dalam cerita Draken, Mikey yang nantinya menjadi ketua Valhala, pertarungan yang diceritakan Draken Valhala menang dari Touman karena Mikey membunuh Kazutora. Setelah menemui Draken, Takemichi kembali ke masa lalu dengan misi menyelamatkan Baji untuk merubah masa depan.

Saat tiba di masa lalu Takemichi sedang mengantar pulang Hina, dan ia pun mendapatkn hadiah dari Hina berupa kalung yang sama seperti yang Takemichi berikan padanya di episode sebelumnya.

Di lain tempat Draken bertemu Dengan Kazutora dengan maksud agar bisa mencoba menyadarkan Kazutora agar pertrungan antara Touman dan Valhalla tidak terjadi, tapi Kazutora tetap keras dengan pendriannya yang ingin membalas dendam pada mikey dan menghacurkan Touman pada 31 oktober.

Satu hari sebelum pertarungan terjadi, Takemichi dan Chifuyu bertemu dengan Baji dan mereka mencoba mencari tau tujuan Baji bergabung dengan Valhalla, tetapi Baji tidak mau mengakui tujuan sebenrnya bergabung dengan Valhalla dan akan tetap akan menghacurkan Touman.

Takemichi berpesan kepada Baji untuk membantu menyelamatkan hari pertarungan dengan ia berkata pada Baji “tolong jangan mati saat pertarungan hari esok”. Tapi Baji Menyuruh Takemichi menyampaikan pesannya kepada Mikey, bahwa ia akan menghancurkan Touman dan akan membunuh mikey.

Malamnya Rapat Touman dimulai, yang membahas tentang pertarungan besok dengan Valhalla, Mikey berkata ia tidak bisa melawan temnny Baji, dan dengan lantang ia berkata “tolong pinjamkan kekuatan kalian kepadaku saat pertarungan Touman dengan Valhalla”, dan semua anggota berteriak.

Bagamaimana kisah selanjutnya pada episode 18 Anime Tokyo Revengers.
Kamu bisa menyaksikannya kelanjutannya melalui akun youtube Muse Indonesia.

(SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.