[Live Champions TV] PSG vs RB Leipzig, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions Matchday 3

by -
[Live Champions TV] PSG vs RB Leipzig, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions Matchday 3

SEMANGATNEWS.COM –  Paris Saint-Germain menyambut RB Leipzig di Parc des Princes di Liga Champions dini hari nanti ini Rabu 20 Oktober 2021 jam 02:00 saat tim Prancis berupaya membangun momentum menyusul kedatangan Lionel Messi .

Pasukan Mauricio Pochettino ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka, tetapi mereka menebus kesalahan dengan kemenangan penting 2-0 atas Manchester City dalam pertandingan Eropa terbaru mereka.

Idrissa Gueye mencetak gol pembuka yang menggelegar dari jarak dekat sebelum Lionel Messi mengirim tendangan melengkung kaki kiri yang indah untuk mencatatkan gol pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan warna biru laut dan menyegel ketiga poin untuk Les Parisiens.

RB Leipzig, di sisi lain, memiliki awal yang sulit untuk hidup setelah kepergian Julian Nagelsmann dan telah berjuang di semua lini sejauh musim ini.

Setelah kekalahan telak dari Manchester City di pertandingan pembuka UCL mereka,  Die Roten-Bullen kembali menelan kekalahan dari Club Brugge pada Matchday 2, membuat mereka berada di dasar Grup A.

Berikut Prediksi susunan Pemain :

PSG :

 Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Herrera; Rafinha, Messi Mbappe

Leipzig: 

Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban; Mukiele, Kampl, Laimer, Angelino; Nkunku, Silva, Forsberg

Laga antar PSG vs RB Leipzig nantinya dapat Anda saksikan Disini

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.