[LIVE INDOSIAR] Borneo FC vs Bali United – Prediksi, Line Up | Liga 1 BRI Jam 18:15 WIB Hari ini

by -
*vidio.com - Liga 1 BRI Borneo FC - Bali United Selasa, 28 September 2021 Jam 18:15 WIB

SEMANGATNEWS.COM – Borneo FC berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 BRi di Stadion Indomilk Sport Cente Tangerang hari ini Selasa 28 September 2021.

Laga ini nantinya akan disiarkan langsung Indosiar pada jam 18:15 WIB.

Bali United yang belum pernah terkalahkan dalam 4 laga Liga 1 BRI berada di posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan point 10 Point.

Pada laga Sebelumnya Bali United berhasil menang atas Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Dalam 4 laga awal liga, Bali United hanya satu kali mengalami hasil imbang yakni saat berhadapan dengan Persib Bandung pada 18 September lalu dengan skor 2-2.

Sementara Borneo FC berada diposisi ke 9 sementara Liga 1 BRI dengan perolehan point 5.

Dalam 4 laga awal Borneo memperoleh 1 kali menang, 1 kali kalah dan 2 kali imbang.

Yang pada laga sebelumnya Borneo bermain imbang 0-0 saat menghadapi Persib Bandung Kamis lalu.

Dilansir dari situs baliutd.com pelatih terbaik dua periode ini mengungkapkan perihal skuadnya yang bertarung dalam lapangan hijau agar tidak kebobolan. Diakuinya, bila Borneo memiliki pemain lini depan berkualitas yang harus diantisipasi agar tidak kebobolan.

“Setiap pertandingan, kami selalu kerja keras agar tidak kebobolan. Terkadang kebobolan karena kualitas dari pemain lawan, Borneo memiliki lini depan yang bagus. Mudah-mudahan kami besok tidak kebobolan dan bermain maksimal demi kemenangan tim,” ungkap Coach Teco.

Prediksi Line Up ke Dua Tim:

Borneo FC:  Angga Saputra, Marckho Merauje, Javlon Guseynov, Wildansyah Wildansyah, Safrudin Tahar, Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Francisco Torres Wagsley, Boas .

Bali United: Ricky Fajrin Saputra, William Pacheco, Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojević, Yabes Roni Malaifani.

LINK LIVE STREAMING:

*(S/N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.