[Live Streaming O Channel] PSMS Medan vs Semen Padang FC, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia

oleh -
[Live Streaming O Channel] PSMS Medan vs Semen Padang FC, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia

SEMANGATNEWS.COM – PSMS Medan akan berhadapan Semen Padang FC dalam laga Liga 2 Indonesia, di Stadion Jakabaring Sport City , PALEMBANG.

Laga akan dimulai pada pukul 18:15 WIB sore nanti (10/14) dan disiarkan secara live streaming di O Channel.

Saat ini Semen Padang FC berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 2 Indonesia terpaut 5 point dari pemuncak Klasemen Grup A Sriwijaya FC.

Sedangkan PSMS medan berada 1 tingkat diatas Semen Padang FC dengan total perolehan point 4, yang pada laga sebelumnya PSMS Medan memperoleh point penuh 2-0 saat bertemu Babel United.

Baca Juga:  Sriwijaya FC vs Semen Padang FC, Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia

Kedua tim sepertinya tidak akan mengubah komposisi pemain yang diungkap di pertandingan sebelumnya.

PSMS Medan akan kembali mengusung Ricky Sena sebagai ujung tombak, dengan dukungan dari Ghozali Siregar dan Rachmat Hidayat.

Di kubu Semen Padang, Pelatih Weliansyah berpeluang menempatkan trio Vivi Asrizal, Aldino Herdianto, dan Sunarto di lini depan.

Baca Juga:  Jadwal La Liga Spanyol: Live Streaming, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Minggu ini 22 – 24 September 2021

H2H Kedua Tim:

07/05/2012: Semen Padang vs PSMS Medan 3-0

18/03/2012: PSMS Medan vs Semen Padang 1-1

Prediksi Susunan Pemain:

PSMS Medan : Abdul Rohim; Muhammad Sabillah, Joko, Hamdi Sula, Syaiful Ramadhan, Yudi Aditya, Elina Soka, Ichsan Kurniawan; Rachmat Hidayat, Ghozali Siregar, Ricky Sena.

Semen Padang FC : Rendy Oscario, Dedy Gusmawan, Ricky Akbar Ohorella, Tri Rahmad, Aulia Hidayat, Manda Cingi, Muhammad Fahri, Mofu, Vivi Asrizal, Aldino Herdianto, Sunarto.

No More Posts Available.

No more pages to load.