[Live Streaming] PSG vs LILLE Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

by -
PSG vs LILLE
[Live Streaming] PSG vs LILLE Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

SEMANGATNEWS.COM – Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Marseille akhir pekan lalu, PSG akan berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Namun, ujian berat lainnya menanti pasukan Mauricio Pochettino saat mereka menghadapi juara Ligue 1 musim lalu LOSC Lille pada Sabtu dini hari ini (30/10/2021) jam 02:00 WIB.

PSG akan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah menjelang pertandingan ini.

Namun momentum tersebut tentu tidak berpihak pada mereka saat ini, setelah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Raksasa Prancis itu masih memimpin tujuh poin atas RC Lens yang berada di posisi kedua.

Lille juga bukan lawan yang paling mudah, yang terbukti musim lalu ketika  Les Dogues menulis dongeng menakjubkan untuk mengamankan mahkota Ligue 1.

Sayangnya, kepergian pelatih kepala Christophe Galtier, ditambah dengan krisis keuangan, membuat mereka kesulitan musim ini.

Marco Verratti baru-baru ini mengalami cedera, membuatnya absen selama beberapa minggu. Dengan ketidakhadirannya, PSG mengharapkan kesempatan awal yang langka untuk Gini Wijnaldum, bersama Ander Herrera dan Idrissa Gueye.

Sementara di lini serang Lille, Gourvennec akan melanjutkan duet penyerang Burak Yilmaz dan Jonathan David. Keduanya menawarkan variasi kecepatan dan pengalaman yang luar biasa, yang bekerja dengan baik untuk membantu Les Dogues memenangkan gelar musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain:

PSG (4-3-3):  Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar

LILLE (4-4-2):  Grbic; Celik, Fonte, Djalo, Reinildo; Sanches, Onana, Xeka, Bamba; David, Yilmaz

Statistik Kunci

  • PSG kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Lille di semua kompetisi dan bisa kalah tiga pertandingan berturut-turut melawan lawan yang sama untuk pertama kalinya sejak antara Maret 1987 hingga September 1988 (4).
  • Setelah kemenangan mereka di Parc des Princes pada 3 April (1-0), Lille dapat menjadi tim pertama yang memenangkan dua pertandingan tandang berturut-turut di Paris di Ligue 1 sejak Rennes pada November 2012 dan Mei 2014.
  • PSG gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Lille di semua kompetisi tetapi tidak pernah melewati tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol melawan tim yang sama di era QSI.
  • Paris Saint-Germain hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, setelah memenangkan delapan pertandingan pertama mereka musim ini. Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Marseille Minggu lalu, PSG bisa mencatatkan dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di papan atas untuk pertama kalinya di bawah Mauricio Pochettino.

Berikut Live Streaming PSG Vs LILLE.

*Sumber:Hardtackle.com

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.