[Live Streaming] PSIS Semarang vs Persik Kediri, Prediksi & Susunan Pemain | Liga 1 BRI Pekan ke 7

by -
[Live Streaming] PSIS Semarang vs Persik Kediri, Prediksi & Susunan Pemain | Liga 1 BRI Pekan ke 7 (Pic By Vidio.com)

SEMANGATNEWS.COM – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 BRI pada pekan ke 7 .

Laga PSIS menghadapi Persik akan berlangsung di Solo pada Jumat (15/10) sore pukul 15.15 WIB.

Menurut pelatih kepala PSIS Ian Andrew Gillan, Persik adalah tim bagus yang harus diwaspadai PSIS.

“Persik adalah tim promosi yang bagus. Meski saat ini ada pergantian pelatih, Anda harus tetap waspada. Kami juga melihat kelebihan dan kekurangan Persik,” kata Ian usai mengantar para pemain PSIS latihan pada Selasa siang (12 Oktober) di Lapangan Putat Gede Kabupaten Kendal.

Lawan ingin mengalahkan kita. Kami harus mewaspadai itu dan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Persik,” lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Dalam persiapan pertandingan melawan Persik, Ian juga menjalankan berbagai simulasi permainan, mulai dari taktik dalam permainan normal hingga strategi dalam set piece.

“Hari ini kami melakukan simulasi kecil. Untuk kedua permainan dan situasi bola mati. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan besok pada hari Jumat. ”

PSIS Semarang saat ini berada di posisi ke 2 klasemen sementara Liga 1 BRI dengan perolehan point 12 . Dalam 6 pertandingan terakhir PSIS belum pernah terkalahkan sejak awal Liga ini dimulai.

Sedangkan Persik Kediri saat ini berada diposisi 16 klasemen sementara Liga 1 BRI dengan total perolehan point 5 yang pada laga sebelumnya Persik Kediri ditahan imbang oleh PSS Sleman 0-0 .

Berikut prediksi susunan ke 2 Tim:

PSIS: Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Wallace Costa Alves, Frendi Saputra, Alfandra Dewangga, Riyan Ardiansyah, Finky Pasamba, Fandi Utomo, Septian David Maulana, Bruno Silva, Jonathan.

Pelatih: Andrew Gillan

Persik: Dikri Yusron Afafa, R. Prahalabenta, A. Ibo, J. Onorionde, I. Sanjaya, D. Saputra, Adi Eko Jayanto, Doe Sackie, Bayu Otto, Antoni Nugroho,Youssef Ezzejjari Lhasnaoui.

Pelatih: Joko Susilo
Laga ini disiarkan secara Streaming dan dapat Anda sakisikan disini.
(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.