[Live Streaming RCTI+] PSG vs BORDEUX, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

by -
Bordeux vs Psg
[Live Streaming RCTI+] PSG vs BORDEUX, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

SEMANGATNEWS.COMKick-off di Matchday 13 Ligue 1 antara Bordeaux dan Paris Saint-Germain, pada hari Minggu 7 November pukul 03:00 WIB di Matmut Atlantique.

Laga ini dapat Anda saksikan di Live Streaming RCTI+.

Bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengkonfirmasi bahwa bintang pria Lionel Messi sekali lagi akan kehilangan seleksi untuk laga akhir pekan ini dalam konferensi pers pra-pertandingannya hari ini.

Menurut Get French Football News , “Klub telah mengindikasikan dalam laporan medis hari ini bahwa pemain Argentina itu sedang menjalani perawatan untuk sakit lutut dan masalah hamstring, setelah melewatkan pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Leipzig.”

Untuk menang tandang di liga, Les Parisiens harus mencetak gol di Bordeaux, setelah dua pertandingan terakhir mereka tanpa gol di Rennes (0-2) dan Marseille (0-0).

 

Sedangkan tuan rumah  Bordeaux mengalami awal yang sulit di Ligue 1, saat ini duduk di peringkat 16 klasemen dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

H2H Kedua Tim:

Paris Saint-Germain, yang mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan melawan Bordeaux (9 menang dan 4 seri), membalikkan keadaan sejak kekalahan terakhir melawan Les Girondins pada 15 Maret 2015 (kalah 2-3 di Stade Jacques Chaban-Delmas ).

  • FC Girondins de Bordeaux 0 – 1 Paris Saint-Germain
  • Paris Saint-Germain 2 – 2 FC Girondins de Bordeaux
  • Paris Saint-Germain 4 – 3 FC Girondins de Bordeaux
  • FC Girondins de Bordeaux 0 – 1 Paris Saint-Germain
  • Paris Saint-Germain 1 – 0 FC Girondins de Bordeaux

Prediksi Susunan Pemain:

Bordeaux (4-3-3): Benoit Costil; Timothee Pembele, Laurent Koscielny, Stian Gregersen, Ricardo Mangas; Tom Lacoux, Otavio, Yacine Adli; Hwang Ui-Jo, Jimmy Briand, Javairo Dilrosun.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Marquinhos, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe.

Berikut: Live Streaming BORDEUX vs PSG.

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.