[Live Streaming] Swedia vs Kosovo Prediksi Line Up | Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022

by -
Pic By (leaguelane.com) - [Live Streaming] Swedia vs Kosovo Prediksi Line Up | Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022

SEMANGATNEWS.COM – Swedia akan bertemu Kosovo dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa pada jam 23:00 malam nanti.

Swedia akan berusaha untuk menang kembali di Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2022 di kandang melawan Kosovo pada Sabtu malam.

Tim Janne Andersson saat ini berada di urutan kedua dengan sembilan poin dari empat pertandingan, sementara Kosovo berada di urutan keempat, setelah mencetak empat poin dalam lima pertandingan pertama mereka.

The Blue and Yellows masih membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye kualifikasi mereka, meskipun, mengalahkan Georgia, Kosovo dan Spanyol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan sembilan poin.

Swedia saat ini berada di urutan kedua di Grup B, unggul tiga poin dari Yunani yang berada di posisi ketiga tetapi empat poin di belakang Spanyol; La Roja, bagaimanapun, telah memainkan dua pertandingan lebih banyak, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Kosovo memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-0 dari Spanyol bulan lalu, dan tim asuhan Bernard Challandes berada di urutan keempat dengan total empat poin dari lima pertandingan.

Prediksi Line Up:

Pemain Manchester United, Victor Lindelof, terlambat masuk skuat Swedia karena alasan pribadi, tetapi bek tengah itu diperkirakan akan menempati tempatnya di starting lineup di sini.

Mattias Johansson, Zlatan Ibrahimovic dan Isaac Kiese Thelin cedera, tetapi Alexander Isak tersedia setelah time-out dan Dejan Kulusevski dapat bergabung dengan penyerang Real Sociedad melalui lini tengah.

Swedia:
Olsen; Krafth, Lindelof, Danielson, Augustinsson; Claesson, Olsson, Svanberg, Forsberg; Isak, Kulusevski

Kosovo:
Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Aliti, Vojvoda; Halimi, Dresevic, Loshaj; Kastrati, Muriqi, Rashica

Laga ini nanti dapat Anda saksikan disini.

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.