[Live Streaming Vidio.com] Manchester United vs Atalanta Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions Eropa Matchday 3

by -
[Live Streaming] Man Utd vs Atalanta Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga Champions Eropa Matchday 3

SEMANGATNEWS.COM – Manchester United akan menjamu  Atalanta dalam lanjutan UCL Fase Grup Matchday 3 di Old Trafford Kamis 21 Oktober 2021 dini hari jam 02:00 WIB.

Fans Manchester United ingin melihat Marcus Rashford kembali ke starting XI untuk pertandingan Kamis melawan Atalanta.

Ini akan menjadi malam Liga Champions besar lainnya di Old Trafford saat United ingin mengakhiri performa buruk mereka saat menghadapi tim Italia.

Tim Ole Gunnar Solskjaer tidak akan diperkuat Raphael Varane dan Anthony Martial untuk pertandingan tersebut saat United berusaha melompati lawan mereka dan memuncaki Grup F.

United memiliki beberapa kabar baik di depan cedera baru-baru ini ketika Rashford kembali beraksi dalam kekalahan hari Sabtu dari Leicester, menandai kebangkitannya dengan gol yang diambil dengan baik.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United:

De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Paul Pogba; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo.

Atalanta:

Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, José Luis Palomino; Joakim Maehle, Davide Zappacosta, Marten De Roon, Remo Freuler; Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic; Zapata.

Laga ini nantinya dapat Anda sakisikan di saluran Live Streaming Vidio.com.

*(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.