Liverpool – AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Absen Jurgen Klopp Khawatirkan Giroud

oleh -
*mirror.co.uk

SEMANGATNEWS.COM – Zlatan Ibrahimovic akan absen pada pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions karena cedera achilles tetapi Jurgen Klopp harus memastikan Liverpool menyadari ancaman lain yang dibanggakan AC Milan – dan ancaman yang sangat akrab bagi The Reds.

Liverpool memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu saat AC Milan melakukan perjalanan ke Anfield,

Rossoneri mengakhiri absen delapan tahun mereka dari kompetisi klub elit Eropa, tetapi menuju ke Merseyside untuk menghadapi The Reds yang sedang dalam performa terbaik tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Jurgen Klopp telah melihat timnya mengambil 10 poin dari empat pertandingan pertama Liga Premier mereka, kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 atas Leeds.

Baca Juga:  JADWAL [Live Streaming INDOSIAR] Bali Utd Vs Persib: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 20:45 WIB Hari ini ! LIGA 1 BRI 2021/22

Juara Eropa tujuh kali itu bisa menjadi ancaman berkat penembak jitu berpengalaman lainnya yang akrab dengan Liverpool.

Kemungkinan pengganti Ibrahimovic, kecuali Ante Rebic mengambil tempat sentral, adalah mantan striker Chelsea dan Arsenal Olivier Giroud.

Liverpool tahu semua tentang bahaya pemain Prancis itu, yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan melawan The Reds dalam 16 penampilan selama karirnya.

Baca Juga:  [Live Streaming] Indonesia vs China Taipei - Prediksi, Line Up | Piala Asia AFC 2023

Sekarang berusia 34 tahun, mantan striker The Gunners dan The Blues itu masih bisa menghasilkan dan memiliki dua gol dari dua pertandingan Serie A musim ini.

Pelatih asal Jerman itu mencatat: “Ini adalah grup terkuat yang kami miliki sejak saya berada di Liverpool. Ini akan menjauhkan dua tim sepak bola yang sangat bagus dari babak sistem gugur.

No More Posts Available.

No more pages to load.