Liverpool – AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Absen Jurgen Klopp Khawatirkan Giroud

by -
*mirror.co.uk

SEMANGATNEWS.COM – Zlatan Ibrahimovic akan absen pada pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions karena cedera achilles tetapi Jurgen Klopp harus memastikan Liverpool menyadari ancaman lain yang dibanggakan AC Milan – dan ancaman yang sangat akrab bagi The Reds.

Liverpool memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu saat AC Milan melakukan perjalanan ke Anfield,

Rossoneri mengakhiri absen delapan tahun mereka dari kompetisi klub elit Eropa, tetapi menuju ke Merseyside untuk menghadapi The Reds yang sedang dalam performa terbaik tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Jurgen Klopp telah melihat timnya mengambil 10 poin dari empat pertandingan pertama Liga Premier mereka, kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 atas Leeds.

Juara Eropa tujuh kali itu bisa menjadi ancaman berkat penembak jitu berpengalaman lainnya yang akrab dengan Liverpool.

Kemungkinan pengganti Ibrahimovic, kecuali Ante Rebic mengambil tempat sentral, adalah mantan striker Chelsea dan Arsenal Olivier Giroud.

Liverpool tahu semua tentang bahaya pemain Prancis itu, yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan melawan The Reds dalam 16 penampilan selama karirnya.

Sekarang berusia 34 tahun, mantan striker The Gunners dan The Blues itu masih bisa menghasilkan dan memiliki dua gol dari dua pertandingan Serie A musim ini.

Pelatih asal Jerman itu mencatat: “Ini adalah grup terkuat yang kami miliki sejak saya berada di Liverpool. Ini akan menjauhkan dua tim sepak bola yang sangat bagus dari babak sistem gugur.

“Milan tidak berada di CL selama bertahun-tahun tetapi bermain baik selama 18 bulan. Memulai musim ini dengan baik jadi akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di CL ini, ini salah satunya.”

Zlatan mungkin absen, tetapi pertahanan Liverpool harus waspada dengan Giroud berharap bisa kembali bermain di tanah Inggris.

*Sumber: www.mirror.co.uk

(s/n)

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.