Louis Vuitton From Tangerang Banten “Aspal”: Catatan Ilham Bintang

oleh -

Tahun 2021 ini kata Gatot seluruh anggota Dewan belum menerima seragam itu. Tahun sebelumnya anggota dewan hanya menerima barang jadi. “Penjahit biasanya hanya menanyakan warna, namun teknis pengadaan termasuk uangnya langsung ke penjahit tidak (-mampir) ke Dewan,” tambah Gatot.

Dengan anggaran Rp.675 juta itu sebanyak 50 anggota DPRD Kota Tangerang akan menerima lima stel pakaian. Masing -masing pakaian sipil lengkap satu stel, pakaian sipil resmi satu setel, pakaian sipil harian satu stel dan dua stel pakaian dinas harian.

Baca Juga:  Prediksi Peruntungan Shio Besok, Kamis 4 November 2021: Tersedia untuk Seluruh Shio Kerbau, Tikus, Babi, Monyet, Naga, Ayam, Kambing, Kelinci, Ular , Kuda, Anjing, dan Harimau

Pengamat Kebijakan Publik Kota Tangerang Adib Miftahul mempertanyakan kebijakan itu. “Apakah anggota Dewan Kota Tangerang masih punya hati pakai baju itu?” kata Adib yang juga pengajar di sebuah universitas di Tangerang.

“Memakai seragam dengan bahan pakaian ratusan juta itu sama dengan menyakiti hati rakyat,”kata Adib seperti dikutip banyak media. “Jika hendak memicu stimulus ekonomi dengan anggaran bahan pakaian itu, Adib menyebutkan lebih baik anggaran itu dialihkan ke sektor yang lebih produktif, “ sambungnya.

Baca Juga:  Sumbar jadi Destinasi Pameran Virtual, Ini Ragam Keuntungan Bertransaksi di FIFGROUP FEST

// Hedonisme //

Sikap wakil rakyat itu ‘ hedon’ sekali meminjam ungkapan anak-anak milenia. Mereka sering menggunakan istilah itu menyindir golongan masyarakat the haves yang mempertontonkan kesenangan hidup mereka di depan masyarakat..Hedon dari hedonisme. Kata itu diambil dari Bahasa Yunani hēdonismos dari akar kata hēdonē, artinya “kesenangan”

Merujuk literatur, hedonisme merupakan ajaran atau pandangan bahwa kesenangan atau kenikmatan merupakan tujuan hidup manusia.

No More Posts Available.

No more pages to load.