Louis Vuitton From Tangerang Banten “Aspal”: Catatan Ilham Bintang

oleh -

Louis Vuitton From Tangerang Banten “Aspal”: Catatan Ilham Bintang

Heboh baru di tengah pandemi Covid19 : Anggota DPRD Kota Tanggerang mendapat seragam berbahan merek terkenal Louis Vuitton.
Di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi virus Covid19, wajar jika masyarakat ramai- ramai menggugat kekurangpekaan 50 para wakil rakyat di DPRD Kota Tanggerang dari 10 parpol itu.
Di wilayah Kota Tanggerang sendiri menurut data Dinas Kesehatan Kota itu per 5 Agustus tercatat total kasus Covid-19 mencapai 26.314 jiwa. Sembuh : 21.761 orang. Wafat :373 jiwa. Kehidupan masyarakat sejak pandemi Covid19 yang merebak Maret tahun lalu, praktis sejak itu terjadi pembatasan mereka mencari nafkah. Kita belum mencatat berapa usaha yang tutup dan berapa pula warga yang kehilangan pekerjaan.

Baca Juga:  Pemko Dan Polres Payakumbuh Tertibkan Parkir Di Jalan A Yani, Atasi Kemacetan

// Biaya seragam Rp. 675 juta //

Merujuk situs resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tangerang, jumlah anggaran yang dialokasikan untuk pengadaan pakaian anggota dewan mencapai Rp675 juta. Jumlah itu naik dua kali lipat dibandingkan biaya yang dialokasikan pada 2020 sebanyak Rp312 juta.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan tidak mengetahui teknis pengadaan bahan seragam itu. “Secara teknis saya tidak tahu. Kami hanya menerima barang (baju) sudah jadi dari penjahit,” kata Gatot kepada Tempo, Kamis (5/8) lalu.

Baca Juga:  Atomiccoin, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Kasih Rp 200.000 untuk Pendaftar Baru

// 5 Stel seragam //

No More Posts Available.

No more pages to load.